Jumat, 29 Maret, 2024

Jasa Marga Raih Dua Penghargaan BUMN Branding dan Marketing Award 2019

MONITOR, Jakarta – PT Jasa Marga (Persero) Tbk kembali meraih prestasi jelang akhir tahun 2019. Jasa Marga berhasil meraih 2 penghargaan dalam ajang BUMN Branding & Marketing Award 2019 yang diselenggarakan oleh BUMN Track bersama Arrbey Consulting.

Dua penghargaan tersebut adalah Digital Marketing Terbaik dan The Best Branding BUMN Tbk yang diterima oleh Corporate Secretary Jasa Marga M. Agus Setiawan di Jakarta, Senin (5/11).

Agus mengatakan penghargaan ini menjadi pemicu bagi Jasa Marga untuk lebih meningkatkan strategi marketing Perusahaan ke depannya, terutama yang berbasis digital.

“Saat ini Jasa Marga mengupayakan peningkatan pelayanan kepada pengguna jalan dalam bentuk digital, ini karena di era industri 4.0, persaingan yang bersifat head to head maupun yang tidak, lingkupnya global tidak hanya nasional. Saat ini Jasa Marga terus meningkatkan pelayanan publiknya agar dapat bersaing di tingkat global,” jelas Agus.

- Advertisement -

Tidak hanya dalam pelayanan media sosial Perusahaan, Agus juga menambahkan bahwa saat ini Jasa Marga memiliki aplikasi-aplikasi yang dikembangkan oleh Perusahaan yang diperuntukkan bagi pengguna jalan hingga karyawan Jasa Marga sendiri.

Di antaranya adalah JMCARe dan Travoy, yaitu dua aplikasi yang dirancang sebagai asisten perjalanan yang siap membantu pengguna jalan.

Sementara itu untuk karyawan, aplikasi yang diberi nama JMClick, menjadi salah satu kebanggaan Perusahaan karena karyawan dapat memilih sendiri program belajarnya dan pengembangan, sesuai minatnya masing-masing.

“Tidak hanya untuk pengguna jalan, karyawan pun telah dibiasakan untuk terus meningkatkan literasi digitalnya sejak dini. Di tahun ini kami telah berhasil menggelar dua program rekrutmen berbasis digital yang mendapat respon sangat baik dan antusiasme dari masyarakat,” tambahnya.

Penghargaan ini diselenggarakan oleh BUMN Track dengan Arrbey Consulting dengan tema ‘Beyond Innovation’.

Kegiatan yang memasuki tahun ke-7 itu diikuti oleh 92 perusahaan BUMN dan Anak Perusahaan BUMN, dimana setiap peserta BUMN mengikuti proses penjurian presentasi dan wawancara di hadapan dewan juri.

BUMN Branding and Marketing Award senantiasa menjadi ajang yang ditunggu-tunggu oleh kalangan BUMN.

Kredibilitas dan kapabilitas para dewan juri yang telah teruji membuat ajang ini semakin berbobot dan menjadi rujukan bagi insan BUMN.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER