Rabu, 24 April, 2024

Ketua Komisi III DPR Sebut Keluarga Idham Aziz Layak Dicontoh

MONITOR, Jakarta – Para pimpinan dan anggota Komisi III DPR RI tadi pagi mengunjungi kediaman Komjen Idham Aziz. Dalam kesempatan itu, para dewan sempat berbincang bersama keluarga sang calon tunggal Kapolri.

“Kami berdiskusi dengan keluarga Pak Idham soal keluarganya,” kata Ketua Komisi III DPR RI Herman Herry kepada wartawan, Rabu (30/10).

Herman mengatakan, Komisi III DPR juga mewawancara istri dan anak-anak Idham Azis guna memperoleh informasi tentang keseharian calon Kapolri pilihan Presiden Jokowi itu.

“Sejumlah anggota juga memberi masukan kepada Idham dan keluarga. Jadi mohon izin, mohon maaf kenapa sampai kami masuk kepada hal-hal pribadi karena ini sudah menjadi tradisi di dalam fit and proper test setiap Kapolri ada banyak hal-hal pribadi yang ingin kami tahu lebih jauh,” paparnya.

- Advertisement -

Usai melakukan wawancara dengan Idham Aziz dan keluarga, Komisi III DPR sebagaimana disampaikan Herman Herry merasa puas dengan jawaban dari istri dan anak-anak Idham.

Bahkan dirinya menilai, keluarga Idham Azis bisa menjadi contoh bagi seluruh keluarga besar Polri.

“Dari hasil wawancara ini kesimpulan kami hanya satu, keluarga Pak Idham Azis adalah keluarga sakinah mawadah warahmah yang patut dijadikan contoh oleh seluruh anggota institusi Polri,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER