Tiba Bersama Dipelantikan Jokowi, Prabowo-Sandiaga Disambut Fraksi Gerindra

76
Gedung DPR/MPR (doc: monitor.co.id)

MONITOR, Jakarta – Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama Sandiaga Uno tiba berasama di Komplek Parlemen, Senayan, Minggu (20/10). Kehadiran keduanya untuk mengikuti acara pelantikan Presiden-Wakil Presiden terpilih 2019-2024, siang ini.

Berdasarkan dari pantauan di lokasi, Prabowo-Sandiaga datang sekitar pukul 12.50 WIB dengan mengendari mobil Alphard putih.

Keduanya kemudian langsung masuk melalui Gedung Nusantara III kompleks parlemen. Sama-sama mengenakan jas dan peci hitam, Prabowo-Sandiaga melambaikan tangan kepada awak media.

Sementara itu, anggota Fraksi Gerindra, seperti Ahmad Muzani, Riza Patria, Edhy Prabowo, dan Habiburokhman terlihat menyambut kehadiran Prabowo-Sandiaga. Rombongan Fraksi Gerindra lalu mengajak keduanya naik ke ruang atas Gedung Nusantara III, yang merupakan ruang pimpinan Dewan.

Sandiaga sempat mengungkapkan harapannya kepada Jokowi-Ma’ruf. Ia berharap eks rivalnya di Pilpres dapat menunaikan janji-janji kampanyenya.

“Semoga sesuai dengan rencana dan menunjukkan kepada seluruh dunia bahwa kita bersama-sama ingin membangun bangsa. (Khususnya di sektor) pangan dan energi,”sebut dia.

Seperti diketahui, acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih akan digelar pikul 14.30 WIB.