Jumat, 26 April, 2024

Terungkap Alasan Sandiaga Ingin Hadiri Pelantikan Jokowi-Ma’ruf Amin

MONITOR, Jakarta – Sandiaga Uno merasa tersanjung saat mendapatkan kunjungan dari sejumlah pimpinan MPR RI, Senin (14/10) kemarin. Kehadiran mereka sangat berarti, pasalnya mantan Cawapres 2019 ini diundang untuk hadir di acara pelantikan Jokowi-Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024.

“Sebuah kehormatan bagi saya pada sore hari ini kehadiran para pimpinan MPR-RI yang datang untuk memberikan undangan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2019,” ujar Sandi, Selasa (15/10).

Tak hanya itu, kehadiran para pimpinan MPR RI juga meminta masukan dari Sandi terkait sosialisasi 4 pilar, Pancasila, Kebhinekaan, NKRI, dan UUD 1945 agar bisa menyasar kalangan muda.

Usai mendapat kunjungan, konglomerat tajir asal Gorontalo ini memastikan dirinya akan hadir di pelantikan Jokowi-Ma’ruf Amin nanti. Ia pun berharap, kehadirannnya bisa menunjukkan kepada dunia internasional bahwa kondisi politik Indonesia sudah stabil.

- Advertisement -

“Insya Allah, dengan kehadiran saya tanggal 20 Oktober nanti bisa membuktikan kepada dunia internasional bahwa kondisi politik Indonesia sudah stabil, sudah tidak ada lagi 01 atau 02,” tukas Sandi.

“Kita bersatu membangun Bangsa, memajukan ekonomi Indonesia, dan mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur,” tambahnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER