Jumat, 19 April, 2024

Anies Minta Dishub DKI Pastikan Warga Nyaman Gunakan Transportasi Umum

MONITOR, Jakarta – Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan, memberikan arahan dan mengingatkan tugas dari Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi DKI Jakarta untuk kelancaran transportasi di Ibu Kota.

Itu disampaikan saat bertindak sebagai Inspektur memimpin jalannya upacara Peringatan Hari Perhubungan Nasional 2019 di Lapangan Silang Selatan Monas, Jakarta Pusat, pada Selasa (17/9).

“Saya ingin meneruskan yang bertugas di sektor perhubungan di lingkungan Pemprov DKI agar menemban tugas serta bertanggung jawab memastikan setiap warga Jakarta bisa menggunakan alat transportasi dengan aman, nyaman, sampai tujuan,” kata Anies.

Anies meminta seluruh jajaran Dishub Provinsi DKI Jakarta memastikan kelancaran tersebut dengan terus menyelesaikan permasalahan perhubungan di Jakarta serta terus berinovasi memberikan solusi kepada warga.

- Advertisement -

“Mari kita tunaikan tanggung jawab kita dengan sebaik-baiknya. Pastikan dalam setiap situasi pentingkan masyarakat, tunjukkan kehadiran Anda menghadirkan solusi dalam kelancaran arus transportasi di Jakarta,” ajak Anies

Menurut Anies, kelancaran transportasi di Jakarta akan memberikan dampak yang besar, terutama pada perekonomian, terlebih Jakarta merupakan kota pusat perekonomian nasional.

“Sebagaimana kita tahu, Jakarta merupakan kota pusat perekonomian, maka lancarnya transportasi di Jakarta akan memberikan kelancaran perekonomian,” ujarnya.

Anies juga mengapresiasi seluruh pihak termasuk Jajaran Dishub Provinsi DKI Jakarta atas kinerjanya selama ini. “Saya ingin sampaikan terima kasih kepada Saudara yang bekerja tak terlihat, baik di lapangan maupun di kantor, saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER