BUMN

Garuda Indonesia Raih Penghargaan ‘Gold-Indonesia Go ASEAN Champion’

MONITOR, Jakarta – Maskapai nasional Garuda Indonesia berhasil meraih predikat “Gold-Indonesia Go ASEAN Champion” untuk sektor Transportasi dalam acara 5th Annual ASEAN Marketing Summit 2019 yang diselenggarakan oleh Philip Kotler Center for ASEAN Marketing (PKCAM) dan Markplus di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Kamis (5/9).

Penghargaan ini diberikan kepada Garuda Indonesia berdasarkan penilaian yang diselenggarakan oleh Markplus & PhilipKotlerCenter for ASEAN Marketing untuk negara-negara di Asia Tenggara atas kinerja perusahaan yang dinilai unggul dalam strategi bisnis dan marketing di era digitalisasi.

Direktur Niaga Garuda Indonesia, Pikri Ilham Kurniansyah dalam kesempatan tersebut mengungkapkan, penghargaan yang kami peroleh ini tentunya menjadi sebuah tantangan baru bagi kami, mengingat penghargaan ini menjadi bentuk pengakuan forum internasional atas Garuda Indonesia sebagai brand transportasi yang berpengaruh di lintas negara khususnya di Asia Tenggara.

Pikri menambahkan, penghargaan ini sekaligus juga menjadi tantangan tersendiri bagi kami untuk terus memberikan layanan terbaik secara konsisten sehingga dapat memberikan kenyamanan lebih bagi para pengguna jasa kami dengan tentunya tetap mengakselerasi pertumbuhan bisnis perusahaan melalui berbagai strategi marketing dan bisnis yang mengadaptasi tren pasar di era digitalisasi saat ini

“Penerimaan penghargaan ini diharapkan dapat terus memacu kami untuk senantiasa memperkuat kinerja perusahaan dan mengedepankan kekuatan branding Garuda Indonesia sebagai salah satu kunci kesiapan perusahaan dalam menghadapi kompetisi di era pasar global,” tutup Pikri.

Selain itu anak perusahaan Garuda Indonesia, PT GMF AeroAsia (Persero), Tbk juga menerima penghargaan “Gold – Indonesia Go ASEAN Champion” untuk sektor Spareparts & Services.

Lebih lanjut, penghargaan Indonesia Go ASEAN Champion 2019 diberikan kepada total 15 perusahaan yang terbagi ke dalam 9 (sembilan) sektor yaitu financial services, transportation, spareparts & services, logistics, e-commerce and application, pharmaceuthical, FMCG, resources, dan construction.

Asean Marketing Summit 2019 sendiri merupakan ajang tahunan bergengsi yang mengumpulkan para pakar pelaku bisnis dan pemasaran dari kawasan Asia Tenggara untuk berbagi ide dan wawasan serta diskusi lebih dalam khususnya terkait Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA).

Mengangkat tema ASEAN NOW! Digital, Social and Mobile, agenda Asean Marketing Summit 2019 juga memberikan rekognisi terhadap kinerja strategi marketing & bisnis sejumlah perusahaan-perusahaan berpengaruh di kawasan Asia Tenggara.

Recent Posts

Menag Dorong Sertifikasi Profesi Jabatan Fungsional dan Kesejahteraan ASN di Kemenag

MONITOR, Jakarta - Menteri Agama Nasaruddin Umar mendorong peningkatan sertifikasi profesi di bidang keagamaan sebagai…

5 jam yang lalu

Puan Sebut Pembahasan RUU Pemilu Akan Ditindaklanjuti Komisi II DPR

MONITOR, Jakarta - Ketua DPR Puan Maharani menyatakan bahwa pembahasan Rancangan Undang-undang tentang Pemilihan Umum…

7 jam yang lalu

DPR Sudah Kembalikan Surat soal Dubes ke Presiden, Puan: Tinggal Tunggu Proses Pelantikan

MONITOR, Jakarta - Ketua DPR RI Puan Maharani mengatakan pihaknya sudah mengirimkan surat terkait hasil…

7 jam yang lalu

Puan Tanggapi Kritikan Anies soal Jokowi di PBB: Itu Periode Lalu, Pak Prabowo Sekarang Sangat Aktif

MONITOR, Jakarta - Ketua DPR Puan Maharani menanggapi kritik Anies Baswedan yang menyoroti absennya kehadiran…

7 jam yang lalu

Puan Minta Kasus Kematian Diplomat Muda Terus Diselidiki Hingga Tuntas

MONITOR, Jakarta - Ketua DPR RI Puan Maharani meminta pihak berwajib terus menyelidiki kasus kematian…

10 jam yang lalu

Pemerintah Berencana Beri Bansos Permanen ke Lansia hingga ODGJ, Puan Ingatkan Verifikasi dan Validasi Data

MONITOR, Jakarta - Ketua DPR RI Puan Maharani menanggapi rencana pemerintah memberikan bantuan sosial (bansos)…

11 jam yang lalu