BUMN

Garuda Indonesia Raih Penghargaan ‘Gold-Indonesia Go ASEAN Champion’

MONITOR, Jakarta – Maskapai nasional Garuda Indonesia berhasil meraih predikat “Gold-Indonesia Go ASEAN Champion” untuk sektor Transportasi dalam acara 5th Annual ASEAN Marketing Summit 2019 yang diselenggarakan oleh Philip Kotler Center for ASEAN Marketing (PKCAM) dan Markplus di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Kamis (5/9).

Penghargaan ini diberikan kepada Garuda Indonesia berdasarkan penilaian yang diselenggarakan oleh Markplus & PhilipKotlerCenter for ASEAN Marketing untuk negara-negara di Asia Tenggara atas kinerja perusahaan yang dinilai unggul dalam strategi bisnis dan marketing di era digitalisasi.

Direktur Niaga Garuda Indonesia, Pikri Ilham Kurniansyah dalam kesempatan tersebut mengungkapkan, penghargaan yang kami peroleh ini tentunya menjadi sebuah tantangan baru bagi kami, mengingat penghargaan ini menjadi bentuk pengakuan forum internasional atas Garuda Indonesia sebagai brand transportasi yang berpengaruh di lintas negara khususnya di Asia Tenggara.

Pikri menambahkan, penghargaan ini sekaligus juga menjadi tantangan tersendiri bagi kami untuk terus memberikan layanan terbaik secara konsisten sehingga dapat memberikan kenyamanan lebih bagi para pengguna jasa kami dengan tentunya tetap mengakselerasi pertumbuhan bisnis perusahaan melalui berbagai strategi marketing dan bisnis yang mengadaptasi tren pasar di era digitalisasi saat ini

“Penerimaan penghargaan ini diharapkan dapat terus memacu kami untuk senantiasa memperkuat kinerja perusahaan dan mengedepankan kekuatan branding Garuda Indonesia sebagai salah satu kunci kesiapan perusahaan dalam menghadapi kompetisi di era pasar global,” tutup Pikri.

Selain itu anak perusahaan Garuda Indonesia, PT GMF AeroAsia (Persero), Tbk juga menerima penghargaan “Gold – Indonesia Go ASEAN Champion” untuk sektor Spareparts & Services.

Lebih lanjut, penghargaan Indonesia Go ASEAN Champion 2019 diberikan kepada total 15 perusahaan yang terbagi ke dalam 9 (sembilan) sektor yaitu financial services, transportation, spareparts & services, logistics, e-commerce and application, pharmaceuthical, FMCG, resources, dan construction.

Asean Marketing Summit 2019 sendiri merupakan ajang tahunan bergengsi yang mengumpulkan para pakar pelaku bisnis dan pemasaran dari kawasan Asia Tenggara untuk berbagi ide dan wawasan serta diskusi lebih dalam khususnya terkait Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA).

Mengangkat tema ASEAN NOW! Digital, Social and Mobile, agenda Asean Marketing Summit 2019 juga memberikan rekognisi terhadap kinerja strategi marketing & bisnis sejumlah perusahaan-perusahaan berpengaruh di kawasan Asia Tenggara.

Recent Posts

Komisi IV DPR Akan Panggil KKP Terkait Tanggul Beton di Cilincing

MONITOR, Jakarta - Wakil Ketua Komisi IV DPR RI, Alex Indra Lukman, menyatakan pihaknya akan…

2 menit yang lalu

Memberi Makan dan Buka Lapangan Kerja, Menag Tegas MBG Program Mulia

MONITOR, Jakarta - Menteri Agama menegaskan bahwa Program Makan Bergizi Gratis (MBG) adalah program mulia…

2 jam yang lalu

Sigmaphi Kritik Rencana Menkeu Pindahkan Uang Pemerintah Rp.200 Triliun ke Bank Himbara

MONITOR, Jakarta – Direktur Eksekutif Sigmaphi Indonesia, Muhammad Islam, merespons rencana Menteri Keuangan Purbaya Yudhi Sadewa yang…

3 jam yang lalu

Menag Dampingi Prabowo Terima GNB, Bahas Aspirasi Kebangsaan

MONITOR, Jakarta - Menteri Agama Nasaruddin Umar mendampingi Presiden Prabowo Subianto dalam pertemuan dengan Gerakan…

4 jam yang lalu

Beasiswa Maroko Siap Berangkat, Direktur Diktis Bagikan Pengalaman Pada 44 Mahasiswa Terpilih

MONITOR, Tangerang - Direktur Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam (Diktis), Sahiron melepas 44 Siswa yang akan…

5 jam yang lalu

Operasi Berhasil, Relawan MER-C Selamatkan Remaja Gaza yang Terluka

MONITOR, Gaza - Relawan Emergency Medical Team (EMT) MER-C, dr. Eka Budhi Satyawardhana, SpBS., bersama…

6 jam yang lalu