BUMN

Garuda Indonesia Raih Penghargaan ‘Gold-Indonesia Go ASEAN Champion’

MONITOR, Jakarta – Maskapai nasional Garuda Indonesia berhasil meraih predikat “Gold-Indonesia Go ASEAN Champion” untuk sektor Transportasi dalam acara 5th Annual ASEAN Marketing Summit 2019 yang diselenggarakan oleh Philip Kotler Center for ASEAN Marketing (PKCAM) dan Markplus di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Kamis (5/9).

Penghargaan ini diberikan kepada Garuda Indonesia berdasarkan penilaian yang diselenggarakan oleh Markplus & PhilipKotlerCenter for ASEAN Marketing untuk negara-negara di Asia Tenggara atas kinerja perusahaan yang dinilai unggul dalam strategi bisnis dan marketing di era digitalisasi.

Direktur Niaga Garuda Indonesia, Pikri Ilham Kurniansyah dalam kesempatan tersebut mengungkapkan, penghargaan yang kami peroleh ini tentunya menjadi sebuah tantangan baru bagi kami, mengingat penghargaan ini menjadi bentuk pengakuan forum internasional atas Garuda Indonesia sebagai brand transportasi yang berpengaruh di lintas negara khususnya di Asia Tenggara.

Pikri menambahkan, penghargaan ini sekaligus juga menjadi tantangan tersendiri bagi kami untuk terus memberikan layanan terbaik secara konsisten sehingga dapat memberikan kenyamanan lebih bagi para pengguna jasa kami dengan tentunya tetap mengakselerasi pertumbuhan bisnis perusahaan melalui berbagai strategi marketing dan bisnis yang mengadaptasi tren pasar di era digitalisasi saat ini

“Penerimaan penghargaan ini diharapkan dapat terus memacu kami untuk senantiasa memperkuat kinerja perusahaan dan mengedepankan kekuatan branding Garuda Indonesia sebagai salah satu kunci kesiapan perusahaan dalam menghadapi kompetisi di era pasar global,” tutup Pikri.

Selain itu anak perusahaan Garuda Indonesia, PT GMF AeroAsia (Persero), Tbk juga menerima penghargaan “Gold – Indonesia Go ASEAN Champion” untuk sektor Spareparts & Services.

Lebih lanjut, penghargaan Indonesia Go ASEAN Champion 2019 diberikan kepada total 15 perusahaan yang terbagi ke dalam 9 (sembilan) sektor yaitu financial services, transportation, spareparts & services, logistics, e-commerce and application, pharmaceuthical, FMCG, resources, dan construction.

Asean Marketing Summit 2019 sendiri merupakan ajang tahunan bergengsi yang mengumpulkan para pakar pelaku bisnis dan pemasaran dari kawasan Asia Tenggara untuk berbagi ide dan wawasan serta diskusi lebih dalam khususnya terkait Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA).

Mengangkat tema ASEAN NOW! Digital, Social and Mobile, agenda Asean Marketing Summit 2019 juga memberikan rekognisi terhadap kinerja strategi marketing & bisnis sejumlah perusahaan-perusahaan berpengaruh di kawasan Asia Tenggara.

Recent Posts

Panasonic Indonesia Jadi Basis Ekspor ke 80 Negara

MONITOR, Jakarta - Menanggapi pemberitaan mengenai pemutusan hubungan kerja (PHK) di Panasonic Holdings, Juru Bicara…

2 jam yang lalu

Transformasi Layanan Haji 2025, Kenyamanan Jemaah Target Utama

MONITOR, Jakarta - Transformasi besar dalam sistem layanan haji tengah berlangsung. Tahun ini, Pemerintah Indonesia…

4 jam yang lalu

Kisah Move Leather Jadi UMKM Tangguh Lewat Pertamina UMK Academy

MONITOR, Jakarta - Pendampingan, pelatihan, pembinaan berkelanjutan dan dukungan yang tepat rupanya bisa membantu Usaha…

5 jam yang lalu

Membaca Masa Depan Hukum Islam dan Ekonomi Syariah di Indonesia

MONITOR, Jakarta - Indonesia sebagai salah satu negara dengan penduduk Muslim terbesar di dunia memiliki…

6 jam yang lalu

Menperin Tegaskan Reformasi TKDN Bukan karena Latah dan Tekanan

MONITOR, Jakarta - Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita menegaskan bahwa reformasi Tingkat Komponen Dalam Negeri…

14 jam yang lalu

Kisah Pasutri Penjual Sembako yang Belasan Tahun Menabung dan Akhirnya Naik Haji

MONITOR, Jakarta - Di sebuah rumah sederhana di batas Kota Sibolga, aroma minyak goreng dan…

15 jam yang lalu