Sabtu, 27 April, 2024

Ditunjuk jadi Ketua Fraksi NasDem DKI, Ini Janji Wibi Andriano

MONITOR, Jakarta – Ditunjuk menjadi Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI, Wibi Andriano mengajak anggotanya bekerja keras untuk Jakarta. Karena menurutnya, fokus kerja ke depan adalah bagaimana membenahi masalah di Jakarta.

“Fokus kerja kita ke depan adalah bagaimana membenahi masalah di Jakarta. Maka dari itu kami fokus dalam beberapa hal. Terutama, mengenai advokasi kebijakan publik yang ada di DKI Jakarta,” kata Wibi dalam acara Tasyakuran Pelantikan Anggota DPRD DKI, di DPW Nasdem Jakarta, Menteng, Jakpus, Selasa (27/8).

Dirinya pun berterima kasih atas penunjukan dari pimpinan pusat kepadanya menjadi ketua fraksi. Ia mengakui, tentunya menjadi pimpinan fraksi tidak mudah, namun dirinya berjanji akan bekerja keras.

“Bagaimana beban dan tanggung jawab serta amanah ini mampu bisa saya laksanakan sebaik mungkin untuk kebesaran partai Nasdem di DKI Jakarta,” ujarnya.

- Advertisement -

Lebih lanjut, Wibi ingin membangun budaya baru dengan membuka lebar pintu ruang fraksinya agar masyarakat bisa datang dan berkeluh kesah. Ia mengatakan, fraksinya akan membentuk tim advokasi di setiap komisi.

“Kita akan bangun yang namanya tim advokasi di setiap komisi-komisi, A, B, C, D, E, 5 komisi ini akan dibangun pelayanan publik terhadap masalah yang ada di dapil. Jadikan kantor fraksi ini tempat kita semua. Tapi saya mohon maaf keluh kesah itu jangan proposal saja yang datang. Nanti kebanyakan proposal kerjanya kita susah. Jadi lebih banyak masalah-masalah di lingkungan yang harus diselesaikan oleh kerja-kerja DPRD itulah yang jadi fokus utama kita kerjakan,” pungkasnya.

Untuk diketahui DPW NasDem mengadakan tasyakuran atas pelantikan tujuh anggotanya yang berhasil melenggang ke DPRD DKI. Adapun ketujuh anggotanya adalah sebagai berikut:

  1. Wibi Andrino
  2. Nova Harivan Paloh
  3. Jupiter
  4. Hasan Basri Umar
  5. Hariadi Anwar
  6. Muhammad Idris
  7. Abdul Azis Muslim

Hadir juga dalam acara tersebut Ketua DPW DKI Jakarta Partai Nasdem, Hasan Aminuddin.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER