Sabtu, 27 April, 2024

Beri Ucapan Selamat, PSI Tak Heran Dahnil Bakal Meniti Karir di Politik

MONITOR, Jakarta – Ditunjuknya Dahnil Anzar Simanjuntak sebagai juru bicara Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto, menuai dukungan dari banyak kalangan.

Seperti Sekjen DPP PSI Raja Juli Antoni, yang belakangan memberikan ucapan selamat kepada mantan Koordinator Jubir BPN Prabowo-Sandi itu.

“Selamat Dahnil Anzar menjadi jubir Ketum dan Ketua Dewan Pembina Gerindra, Pak Prabowo,” ucap Toni, sapaan akrab Raja Juli Antoni, Senin (29/7).

Ia menilai, bahwa amanat dan posisi politik adalah hal yang sangat penting. Sesama aktivis Muhammadiyah, ia pun tak heran jika Dahnil pada akhirnya akan memilih untuk menitih karir di dunia politik.

- Advertisement -

“Amanat dan posisi politik penting. Selamat! Sejak awal saya sudah melihat politik adalah habitat utama junior saya ini,” ucapnya.

Sebagaimana diketahui, mantan Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak resmi ditunjuk Prabowo Subianto sebagai juru bicaranya. Hal itu diumumkan Prabowo secara resmi dalam laman Twitternya tadi malam, Minggu (28/7).

Ia mengatakan, segala apapun bentuk pertanyaan dan urusan yang berkaitan dengan Prabowo kedepan, bisa ditanyakan melalui Dahnil.

“Selamat malam sahabat, selamat berakhir pekan. Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan bahwa mulai ke depan saya dibantu Bung Dahnil Anzar sebagai juru bicara resmi Ketua Dewan Pembina / Ketua Umum Partai Gerindra,” ujar Prabowo mengumumkan perihal tersebut lewat laman Twitternya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER