Sabtu, 4 Februari, 2023

Gagal jadi Wapres, Sandiaga Tetap Janjikan Ini ke Emak-emak

MONITOR, Jakarta – Meski sudah tak lagi berkiprah di dunia politik, namun eks Cawapres Sandiaga Uno masih tak surut menyapa kaum perempuan terutama kalangan emak-emak. Ya, Sandi mengakui selama ini kalangan emak-emak telah banyak membantu dan mendukung kampanyenya di Pilpres 2019 lalu.

Sandi mengingatkan siapapun agar jangan pernah meremehkan kekuatan emak-emak dalam hal apapun. “Emak-emak bisa dibilang sebagai kaum yang sangat jujur dan berbicara dari hati nurani. Jangan pernah meremehkan apa yang disuarakan oleh para perempuan-perempuan hebat ini,” tutur Sandiaga Uno, Jumat (19/7).

Mantan Wagub DKI ini mengakui, apabila kalangan emak-emak menyuarakan harga-harga yang kurang stabil, kurang terjangkau, adalah fakta. Untuk itu, ia menegaskan bahwa ‘teriakan’ emak-emak adalah bentuk masukan.

“Saya paham betul bahwa yang emak-emak butuhkan ialah solusi, bukan bantahan dengan angka dan data,” ucap Sandi.

- Advertisement -

Walaupun dirinya tak memenangkan kontestasi Pilpres 2019, namun Sandi sesumbar akan tetap komitmen untuk berjuang memajukan sektor ekonomi.

“Kepada seluruh emak-emak, teruslah berjuang untuk Indonesia yang adil dan makmur. Perjuangan kita tidak hanya sebatas sampai dengan 17 April yang lalu,” seru Sandi.

“Kita sama-sama pastikan masa depan ekonomi rakyat kita menjadi kuat, dan emak-emak menjadi tulang punggung perekonomian negara,” tambahnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER