Jumat, 29 Maret, 2024

Bertemu Tim Pengacara, Sandi Optimis 02 Menangi Putusan MK

MONITOR, Jakarta – Menjelang hasil putusan Sidang PHPU Pilpres 2019, Sandiaga Uno mengucapkan rasa syukurnya dan terimakasih kepada para kuasa hukum yang selama ini mendukung paslon 02, Prabowo-Sandi, dalam mengawal proses hukum di Mahkamah Konstitusi.

“Terima kasih sebesar-besarnya saya ucapkan kepada Tim Kuasa Hukum Prabowo-Sandi yang sedang berjuang memastikan sidang di Mahkamah Konstitusi berjalan dengan jujur dan adil,” ujar Sandiaga Uno, usai bertemu para kuasa hukumnya, Minggu (23/6).

Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih kepada para relawan dan simpatisan paslon nomor urut 02 itu karena tak henti-hentinya mendukung perjuangan Prabowo-Sandi hingga titik akhir.

“Saya juga ucapkan rasa terima kasih sedalam-dalamnya kepada seluruh pendukung dan relawan yang pastinya menyaksikan dan menunggu hasil putusan dengan harap-harap cemas,” tutur Sandi.

- Advertisement -

Ia pun mengajak pendukungnya untuk terus berdoa agar keadilan dalam proses demokrasi mereka dapatkan usai gelaran sidang MK beberapa waktu yang lalu. Sandi pun optimis, kemenangan akan diraihnya bersama Prabowo Subianto.

“Mari kita terus berdoa dan terus optimis bahwa pada akhirnya kebenaran pasti akan menang. Insya Allah, apa yang kita lalui dan perjuangkan saat ini, tidak akan menjadi sia-sia untuk pendewasaan demokrasi di masa yang akan datang,” imbuhnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER