Jumat, 29 Maret, 2024

Hatta Rajasa: Mohon Keikhlasan Doa untuk Ibu Ani Yudhoyono

MONITOR – Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. Kabar duka datang dari keluarga Mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Ya, sang isteri Kristiani Herawati atau Ani Yudhoyono meninggal dunia di National University Hospital, Singapura, Sabtu (1/6/2019), pukul 11.50 waktu setempat.

“Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun, telah meninggal dunia Ibu Hajjah Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhie Wibowo ( Ani Yudhoyono) pada pukul 11.50. Atas nama keluarga, Saya mohon doanya bagi semua masyatakat Indonesia untuk Ibu Ani yang kita cintai,” kata Mantan Menko Perekonomian, Hatta Rajasa yang juga besan SBY di NUH Singapura, Sabtu (1/6/2019).

Hatta menambahkan jenazah Ani Yudhoyono rencananya akan disemayamkan di Kedutaan Besar Indonesia di Singapura sebelum kemudian di berangkatkan ke Jakarta pada pagi esok hari, Minggu (1/6/2019).

“Jenazah akan disemayamkan di KBRI Singapura. Besok 2 Juni 2019 pukul 07.00 pagi jenasah Alm Ibu Ani Yudhoyono akan dibawa ke Jakarta langsung ke rumah duka di Cikeas sebelum dimakamkan ke TMP Kalibata bada dzuhur,” tambahnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER