Sandiaga Uno: Perjuangan Belum Berakhir

485
Paslon Capres Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno

MONITOR, Jakarta – Hari ini sejumlah massa pendukung Prabowo-Sandi melakukan aksi menolak hasil Pemilu 2019. Mereka berjalan memadati kawasan jalan MH. Thamrin dan sekitarnya.

Pengumuman KPU ini tak hanya mengecewakan pendukung paslon 02. Cawapres Sandiaga Uno pun mengatakan dirinya bersama Prabowo Subianto akan mengawal perjuangan perolehan suara hingga tuntas, sebab menurutnya perjuangan itu belum berakhir.

“Perjuangan belum berakhir,” kata Sandiaga Uno, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (21/5).

“Saya akan selalu berjuang di samping Pak Prabowo hingga titik darah penghabisan demi pendewasaan demokrasi di negeri ini dan terciptanya sistem demokrasi yang jujur dan adil,” tambahnya lagi.

Sandi mengatakan, dirinya sama sekali tak memiliki niat untuk menjadikan kontestasi Pilpres sekadar mencari kekuasaan, akan tetapi memajukan ekonomi kerakyatan agar berpihak kepada kepentingan rakyat.

“Tidak ada niat sekecilpun kami menjadikan kontestasi politik ini untuk mencari kekuasaan, karena kekuasaan hanyalah milik Allah,” kata Sandi.

“Kami hadir di sini untuk memperjuangkan harapan besar masyarakat Indonesia yakni ekonomi yang lebih baik, serta pemerintahan yang lebih berpihak pada rakyatnya sendiri,” sambungnya.