Jumat, 26 April, 2024

Doa Ketua DPD RI: Semoga Presiden Selalu Sehat dalam Mengemban Tugasnya

MONITOR, Jakarta – Ketua DPD RI, Oesman Sapta Odang (OSO) menggelar acara buka puasa bersama (Bukber) di kediamannya, Jalan Karang Asem Utara, Jakarta. Acara tersebut dihadiri Presiden RI, Joko Widodo dan para pimpinan lembaga negara lainnya.

Dalam sambutannya, OSO mengucapkan terimakasihnya atas kehadiran Presiden yang ke empat kalinya.

“Terimakasih untuk kesediaan bapak Jokowi hadir, ini sudah ke empat kalinya, saya berharap Presiden Jokowi selalu diberikan kesehatan sehingga dapat melakukan tugasnya dengan baik,” kata OSO, Rabu (15/5).

Lebih lanjut, politisi asal Kalimantan Barat ini pun berharap dalam melaksanaan ibadah puasa, setiap umat muslim diberikan kekuatan dan kesehatan.

- Advertisement -

“Ramadhan disebut juga bulan yang penuh berkah rahmat dan ampunan. Saya harapkan di bulan Ramadhan kali ini kita tidak hanya mendapat berkah dalam menjalankan ibadah, tapi bisa menjadi penyemangat dalam melakukan ibadah,” sebut dia.

Terlihat hadir dalam acara buka bersama tersebut, antara lain Anggota DPD RI, Wakil Presiden RI ke-9, Hamzah Has, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketua BPK Moermahadi Soerjadjanegara, Jaksa Agung M. Prasetyo, Panglima TNI Mars. TNI Hadi Tjahjanto, Kapolri Tito Karnavian, Menko kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Mantan Kepala BIN AM Hendropriyono dan sejumlah menteri, ulama serta duta besar.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER