Kamis, 25 April, 2024

Di hadapan Relawan, Sandi Ungkap Motivasinya Terjun ke dunia Politik

MONITOR, Jakarta – Belakangan ini calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno mengungkapkan motivasinya untuk terjun menggeluti dunia politik. Sandi, begitu panggilan akrabnya, mengaku termotivasi oleh mentornya yang tak lain adalah Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

“Salah satu orang yang akhirnya membuat saya semakin yakin untuk masuk ke politik ialah Pak Prabowo,” ungkap Sandiaga Uno, saat berkumpul bersama para relawan BPN Prabowo-Sandi di Tangerang, Selasa (14/5).

Suami dari Nur Asia ini mengaku, dirinya sempat bermuhasabah diri dan merenungi tujuan hidupnya sampai akhirnya terketuk untuk terjun di dunia politik.

“Sekitar 4 tahun yang lalu, beliau pernah bertanya kepada saya apalagi yang saya cari di dunia ini, dengan segala rezeki yang Allah telah berikan kepada saya. Pertanyaan ini betul-betul mengetuk hati saya,” terangnya.

- Advertisement -

“Allah sudah begitu baik kepada saya dan kelurga dengan memberikan rezeki yang berlebih. Sekarang saatnya saya mengabdikan diri untuk bangsa dan masyarakat banyak,” sambungnya.

Bahkan, Sandi mengaku dirinya tak lagi memiliki ambisi duniawi ini kecuali pengabdian ibadah kepada sang Pencipta. Ia mengatakan, sejak awal ikhtiarnya adalah menghadirkan ekonomi yang lebih baik dan menghadirkan keadilan untuk seluruh masyarakat Indonesia.

“Sudah tidak ada lagi yang saya kejar di dunia kecuali mendapat ridho dari Allah. Saya tidak pernah ada niatan untuk mengejar kekuasaan, karena kekuasaan itu hanya milik Allah,” imbuhnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER