Minggu, 5 Desember, 2021

Kivlan Zen: Sampaikan saja bahwa SBY licik

Kivlan Zen menuding SBY dan Partai Demokrat tak serius dukung Prabowo

MONITOR, Jakarta – Mayjen (Purn) TNI Kivlan Zen mengeluarkan pernyataan mengejutkan.
Mantan Kepala Staf Angkatan Darat ini menuding kalau Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) setengah hati dalam memberikan dukungan kepada Prabowo Subianto di ajang Pilpres 2019.

Bahkan, Kivlan pun menyebut kalau SBY punya sifat licik karena dia tak ingin ada seorang mantan perwira tinggi TNI menjadi presiden, selain dirinya. Kivlan bahkan menuding jika SBY tak mengerahkan kekuatan Partai Demokrat sepenuhnya di pilpres 2019.

“Sampaikan saja bahwa SBY licik. Dia junior saya, saya yang mendidik dia, saya tahu dia orangnya licik, dia mendukung 01 waktu menang di tahun 2014,” ujarnya di kantor Bawaslu RI, Jakarta Pusat, Kamis (9/5).

Kivlan menambahkan, terkait isu setan gundul di internal Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi yang disebut oleh Politikus Partai Demokrat Andi Arief, pernyataan itu sebut Kivlan menunjuk ke dirinya sendiri. Sebab, mereka saja tak serius dalam mendukung paslon nomor 02 tersebut.

- Advertisement -

“Ya yang setan gundul itu dia yang setan gundul, Andi Arief setan gundul, dia yang setan. Masa kita dibilang setan gundul. Orang Demokrat nggak jelas,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER