Jumat, 29 Maret, 2024

Pesan Hardiknas, Sandiaga Uno Minta Wisudawan UMJ Terus Berkarya

MONITOR, Tangerang – Cawapres Sandiaga Uno hari ini berkesempatan memberikan pidato di acara wisuda Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ). Di hadapan ribuan wisudawan/wati, Sandi berpesan agar mereka tidak melupakan jasa para guru, dosen dan orangtua mereka.

Pesan ini, kata Sandiaga, sekaligus menjadi refleksi pada momentum Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Mei.

“Saya ucapkan selamat untuk kalian semua, saya bangga bisa hadir di sini. Jangan lupa sampaikan rasa terima kasih pada guru-guru, para dosen, dan juga orang tua,” kata Sandiaga di Hall Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Kamis (2/5).

Sandi menambahkan, sangat mustahil seseorang sukses tanpa mendapatkan dukungan moril dari lingkungan sekitarnya. “Mustahil kalian ada di tempat ini tanpa bantuan, dukungan dan doa dari mereka,” tuturnya.

- Advertisement -

Sandi yang merupakan BPH Universitas Muhammadiyah Jakarta ini berpesan, agar alumni terus berkarya dan semangat dalam mengejar cita-cita mereka. Ia yakin, masa depan mereka akan jauh lebih baik.

“Teruslah berkarya, teruslah menggapai cita-cita kalian. Jika hari ini belum bisa menjadi yang terbaik, insya Allah di masa yang akan datang kalian bisa menjadi yang terbaik di bidangnya masing-masing,” imbuh mantan Wagub DKI Jakarta ini.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER