Sabtu, 20 April, 2024

Kunjungi Ranah Minang, Sandiaga: Terima Kasih Masyarakat Sumbar

MONITOR, Padang – Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, mengatakan langsung ucapan terimakasih saat memenuhi undangan silaturahmi para relawan di Kota Padang, Sumatera Barat, Rabu (1/5).

“Saya senang sekali bertemu relawan masyarakat Sumbar. Kami hasilnya baik di Sumbar. Kami ingin ucapkan makasih atas kepercayaan kepada kami,” kata Sandi dalam keterangan tertulisnya, Rabu (1/5).

Dalam perhitungan suara diprediksi perolehan suara Prabowo-Sandi di Sumbar cukup tinggi. Berdasarkan hasil quick count dari lembaga survei nasional Charta Politika, Prabowo-Sandi akan meraup suara 87,63 persen di Sumbar.

Sementara pasangan nomor urut satu Joko Widodo-Ma’ruf Amin, hanya meraup 12,37 persen suara di ranah Minang tersebut.

- Advertisement -

Unggulnya suara Prabiso-Sandi di Sumbar Sandi, lantaran masyarakat Minang ingin ada perubahan di Indonesia, yakni terwujudnya Indonesia yang adil dan makmur.

Setelah solat zuhur di Masjid Raya, Sandi juga mencicipi berbagai macam varian kuliner khas Ranah Minang di Restauran Silungkang.

Meski rumah makan Silungkang terkenal sebagai salah satu rumah makan spesifik jengkol, namun pendamping Prabowo Subianto dalam konsestasi Pilpres 2019 itu tampak sangat menikmati hidangan yang disuguhkan.

Lahapnya Sandi menyantap hidangan khas Minangkabau yang kaya akan campuran bumbu rempah-rempah itu, sekaligus membuktikan kalau hidangan kuliner Minangkabau memang lezat.

“Selalu ada rasa lain disetiap restoran Padang. Rasanya sungguh maknyus,” pungkas Wakil Gubernur DKI non aktif ini.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER