Kamis, 28 Maret, 2024

Sandiaga Minta Emak-emak Tak Putus Asa Lihat Hasil Perhitungan Sementara Pemilu

MONITOR, Jakarta – Calon Wakil Gubernur nomor urut 02, Sandiaga Uno, terus mengajak pendukungnya agar tak pernah lelah untuk mengawal proses perhitungan suara pemilu yang sedang berlangsung.

“Emak-emak jangan patah semangat ya. Kita harus kawal perhitungan suara ini sampai selesai,” ungkap Sandi saat hadir dalam acara diskusi publik dengan tema Tegakkan Kedaulatan Rakyat: Ada Konspirasi Paslon, KPU dan Lembaga Survei? yang berlangsung di kantor Seknas Prabowo-Sandiaga di Jln HOS Tjokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (28).

Sandi datang memakai kemeja biru muda khas dengan paslon 02 sekitar pukul 16.00 WIB. Tampak sejumlah relawan berebutan mau bersalaman dengan Sandi saat akan menuju panggung untuk berpidato.

Sandi saat hadir dalam acara diskusi publik dengan tema Tegakkan Kedaulatan Rakyat: Ada Konspirasi Paslon, KPU dan Lembaga Survei? yang berlangsung di kantor Seknas Prabowo-Sandiaga

“Tanggal 17 April kita lalui, tapi perjuangan kita belum tuntas. Kita kawal terus jangan sampai ada suara yang tercederai,” ujar Sandi.

- Advertisement -

Selain itu, Sandi meminta kepada para relawan jika ada kecurangan yang ditemukan di lapangan, untuk mendokumentasikannya lewat foto dan video. Setelah itu, diharapkan Sandi, bukti tersebut dapat berbicara di waktu yang tepat.

Tak hanya mengajak para emak-emak untuk terus mengawal proses perhitungan suara. Dihadapan Emak-emak Sandi pun mengtakan kalau isu ekonomi yang selama ini digaungkan dalam Pilpres 2019 berhasil.

“Saya dan Pak Taufik akan berjuang terus sampai titik darah penghabisan. Relawan dan emak-emak juga dapat salam dari Pak Prabowo,” pungkas mantan Wagub DKI Jakarta itu.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER