Jumat, 26 April, 2024

Pantau Rekapitulasi Suara Di Surabaya, Sandiaga Uno Diteriaki “Pak Wapres”

MONITOR, Surabaya – Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno memantau rekapitulasi suara di GOR Pancasila, Kecamatan Wonokromo, Surabaya, Sabtu (27/4).

Kehadiran Sandiaga langsung mendapat sambutan dari para pendukung. Bahkan, sampai ada teriakan ‘Pak Wapres’ yang direspon hangat wakil gubernur DKI Jakarta nonaktif tersebut.

“Kita hanya ingin pastikan jika proses rekapitulasi suara berlangsung jujur dan adil,” kata Sandi dalam keterangan tertulisnya.

Sandiaga, juga meminta kepada relawan 02 yang bertugas menjadi saksi di PPK Wonokromo untuk tidak lalai dalam memantau rekapitulasi suara.

- Advertisement -

“Amankan suara 02, dan pelototi setiap prosesnya. Kita berkepentingan proses demokrasi ini berlangsung jujur dan adil,” ujar dia.

Saat dikunjungi Sandi, proses rekapitulasi suara di PPK Wonokromo sedang istirahat. Sebelum Sandi datang, ada salah seorang anggota PPK yang kelelahan dan terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit terdekat.

“Hingga hari ini sudah 60 persen suara yang masuk. 4 atau 5 hari lagi mungkin sudah selesai,” kata Ketua PPK Wonokromo Surabaya, Syamsul Arifin.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER