Selasa, 21 September, 2021

Kemana Sikap Politik Demokrat Pasca Pemilu? Ini Kata Hinca Pandjaitan

MONITOR, Jakarta – Pasca perhelatan Pemilu 2019, sejumlah awak media banyak yang bertanya kemana sikap politik Partai Demokrat akan berlabuh. Pertanyaan ini disadari oleh Sekjen DPP Demokrat Hinca Pandjaitan.

Sebelumnya, Partai Demokrat telah berkomitmen gabung dalam koalisi Adil Makmur mendukung pasangan Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Sandiaga Uno.

Menanggapi hal tersebut, Hinca menegaskan bahwa dirinya tidak akan berkomentar apapun terkait sikap politik Demokrat selama proses penghitungan suara masih berlangsung.

“Belum elok menjawabnya dalam proses penghitungan suara masih berlangsung. Bahasa Jawanya saru, kalau bahasa Bataknya patujolo hu.” tegas Hinca Pandjaitan, Jumat (26/4).

- Advertisement -

Ia menambahkan, untuk saat ini, Partai Demokrat akan menyelesaikan semua proses penghitungan hingga selesai. Pihaknya pun dikatakan Hinca, akan tertib sesuai demokrasi yang dijunjung.

“Yang bijak, kita selesaikan dulu semua proses selesai. Tertib demokrasi kita junjung tinggi,” pungkas Politikus asal Sumatera Utara ini.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER