Curhatan Sandi saat Tubuhnya Lemah Pasca Kampanye Pilpres

2093
Cawapres Sandiaga Uno kondisi tubuhnya melemah (dok: IG Sandiaga)

MONITOR, Jakarta – Setelah delapan bulan turun mengunjungi masyakat Indonesia di pelbagai daerah, Cawapres Sandiaga Uno kini tampak drop. Hal itu terlihat saat deklarasi kemenangan Prabowo Subianto bersama para pendukungnya, dimana kala itu Sandi justru tidak hadir lantaran kondisinya tengah sakit.

Hingga kini, Sandi pun terlihat sangat pucat dan butuh istirahat. Melalui laman Instagramnya, Sandi mengaku sudah melakukan cek kesehatan atas saran dokter Kartariadi Gandadinata dari RS Awal Bros.

“Ketika badan sudah tidak mau lagi diajak kompromi setelah 8 bulan menyapa masyarakat tanpa istirahat yang cukup,” ujar Sandiaga dengan kondisi pucat namun berusaha tegar, Sabtu (20/4).

Meski kondisi fisiknya lemah, Sandi tak ingin para pendukungnya bersedih hati. Ia pun tetap mengobarkan semangatnya dan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Indonesia khususnya para pendukungnya yang sudah memberikan doa dan dukungan baginya.

“Saya ingin berterima kasih sebesar-besarnya untuk seluruh masyarakat yang telah mendoakan dan memberikan dukungan. Jangan patah semangat, kita terus berjuang menegakkan keadilan,” pungkasnya memberikan ucapan terimakasih.