Kagumi Potensi Alam Lumajang, Ini Janji Manis Sandiaga saat Kampanye

1007
Cawapres Sandiaga Uno saat berkampanye di Lumajang Jawa timur (dok: IG Sandiaga)

MONITOR, Lumajang –¬†Kabupaten Lumajang dinilai berpotensi menjadi daerah termakmur di Provinsi Jawa Timur. Hal itu diakui Cawapres 02 Sandiaga Uno saat berkampanye di Lumajang, Jawa Timur, hari ini Kamis (4/4).

Konglomerat berdarah Gorontalo ini mengakui, Lumajang memiliki kekayaan alam yang sangat subur, besar dan indah. Lumajang bahkan diyakini Sandi, mampu menjadi daerah yang kaya akan potensi wisata.

Keyakinan ini ditambah Sandi, dengan keberadaan masyarakat Lumajang yang cukup kreatif. “Potensi di Kabupaten Lumajang besar sekali, alamnya indah, tanahnya subur, kaya akan potensi wisata, orangnya pintar-pintar dan kreatif,” ujar Sandi saat bersosialisasi dengan masyarakat Lumajang.

Di hadapan para pendukungnya, Sandi berjanji jika nanti dirinya dan Prabowo terpilih memimpin negeri ini, maka ia akan memaksimalkan potensi alam yang dimiliku Lumajang. Tentunya, kata Sandi, tujuannya untuk meningkatkan taraf kesejahteraan masyarakat setempat.

“Prabowo-Sandi akan memaksimalkan potensi yang ada, sehingga masyarakatnya bisa memanfaatkan kekayaan alam yang ada daerah ini miliki sebaik-baiknya untuk meningkatkan kesejahteraan mereka,” tutur Sandi.

Selain itu, mantan Wagub DKI Jakarta ini berjanji akan menghadirkan ekonomi yang stabil dan baik untuk masyarakat, baik itu mengendalikan harga makanan pokok yang ramah hingga menyediakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat Lumajang.

“Lumajang, ingat janji kami, Prabowo-Sandi akan hadirkan ekonomi yang lebih baik, harga-harga kebutuhan pokok yang terjangkau, lapangan kerja yang terbuka luas untuk putra-putri bangsa, bukan tenaga kerja asing, dan petani mendapatkan harga jual yang layak,” tegasnya.