Selasa, 23 April, 2024

Tak Ingin Anak Muda Nganggur, Sandi Promosikan Rumah Siap Kerja

MONITOR, Jakarta – Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno mengatakan banyak pemuda Indonesia yang kesulitan mencari lapangan pekerjaan. Informasi ini diyakini Sandi, lantaran kerap mendapatkan keluhan tersebut tiap turun menyapa warga di penjuru daerah.

Masalah pengangguran pun menjadi ‘bidikan’ Sandi dalam bersosialisasi dengan warga. Usai meluncurkan program OK OCE, kini konglomerat berdarah Gorontalo ini kembali mempromosikan ‘Rumah Siap Kerja.

Rumah Siap Kerja sebagai pusat tempat berkumpulnya anak muda, dimana mereka bisa memperluas jaringan, sharing pengalaman, mengeksplorasi ide dan gagasan kreatif serta hal-hal positif lainnya.

“Melalui Rumah Siap Kerja yang akan kami hadirkan hingga pedesaan di seluruh wilayah Indonesia, Prabowo-Sandi ingin seluruh anak-anak muda di Indonesia memiliki kesempatan, peluang dan kemudahan dalam mengakses informasi terkait lapangan kerja,” ujar Sandi kepada masyarakat, Senin (1/4/2019).

- Advertisement -

Sandi pun sesumbar, dengan diluncurkannya program baru ini, tidak ada lagi anak-anak muda yang baru lulus sekolah harus menganggur atau bingung mencari pekerjaan setelah lulus sekolah.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER