Kamis, 28 Maret, 2024

Dukungan Tak Terbendung, Benny Tatung Yakin Lolos Ke Senayan

MONITOR, Oku Selatan – Calon Anggota Legislatif DPR RI Dapil Sumsel II dari Partai Golkar optimis menang dalam pemilihan umum pada April mendatang. Hal ini bukan tanpa alasan, dukungan masyarakat kepada Benny yang kerap kali turun langsung kian deras jelang pileg 17 April nanti.

Popularitas Benny di Sumsel tidak dapat dipungkiri. Hal ini terbukti dari derasnya dukungan masyarakat kepadanya apalagi mendekati waktu pemungutan suara yang semakin dekat. Benny yang dikenal masyarakat sebagai tokoh masyarakat yang peduli dan kerap kali terjun langsung ke masyarakat membuat dirinya dekat dengan masyarakat khususnya masyarakat Lahat dan sekitarnya.

Harapan masyarakat Sumatera Selatan khususnya masyarakat Lahat sangat besar. Rusli Hidayat misalnya, ketua Perkumpulan Pengusaha Masyarakat Oku Selatan. Dirinya berharap Benny Tatung dapat terpilih menjadi Anggota DPR.

“Kami di Oku Selatan sudah kenal pak Benny sejak lama. Kita tahu betul kinerja beliau, makanya kita berharap pak Benny dapat kembali terpilih menjadi anggota dewan. InsyaAllah kami siap memenangkan beliau khususnya di Oku Selatan ini” ungkapnya pada awak media, (28/3/2019)

- Advertisement -

Merespon dukungan tersebut, Benny Tatung mengapresiasi sekaligus optimis atas dukungan masyarakat Oku Selatan kepada dirinya. “Alhamdulillah, saya begitu terharu dan mengapresiasi dukungan ini. InsyaAllah dukungan ini tidak akan kita sia- siakan, ini adalah amanah masyarakat kepada saya yang harus saya tunaikan” ungkap Benny disela – sela kegiatannya di Oku Selatan.,

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER