MONITOR, Jakarta – Platdiv video online vidio.com membuat web series pertamanya berjudul Girls In The City yang dibuat bersama dengan rumah produksi Screenplay Pictures dan SinemArt. Peluncuran dilakukan saat acara Vidio Media Day yang diselenggarakan di kawasan Senayan, Jakarta. Jumat (22/3/2019).
“Kita kerjasama dengan Screenplay Films dan SinemArt untuk membuat original series pertama yang kita luncurkan hari ini di Vidio.com, kata Deputy CEO vidio.com, Hermawan Sutanto dalam acara tersebut.
Sementara itu, Ade Muti Dilapanga, selaku Head Of Marketing vidio.com, menjelaskan alasan mengapa pada akhirnya vidio.com meluncurkan web series. Menurutnya, kisah dalam Girls in The City itu sangat dekat dengan kehidupan anak muda saat ini.
“Girls in the city adalah cerita persahabatan anak millenials yang akhirnya terpecah dan saling menjatuhkan di media sosial. Kenapa Girls In The City, karena relate banget sama kehidupan anak muda sekarang,” ujarnya.
“Dekat banget sama itu, kita mau kasih tahu ke anak millenials, messagenya “yuk kita jadi anak muda yang cerdas dalam menggunakan sosial media”, jelasnya.
MONITOR, Jakarta - Wacana penulisan ulang sejarah Indonesia akhir-akhir ini mencuat dan menuai perdebatan. Menanggapi…
MONITOR, Jakarta - Langkah Mahkamah Konstitusi (MK) memutuskan adanya Pemilu tingkat nasional dan Pemilu lokal…
MONITOR, Jakarta - Kementerian Agama (Kemenag) meluncurkan Gerakan Sadar (Gas) Pencatatan Nikah dalam rangkaian kegiatan…
MONITOR, Jakarta - Dalam suatu operasi terukur yang dilakukan pada Sabtu dini hari, 5 Juli…
MONITOR, Bandung - Badan Usaha Milik Ansor (BUMA) mulai bergeliat dengan membuka usaha konveksi di…
MONITOR, Makassar - Balai Besar Veteriner (BBVet) Maros memperketat standar pelayanan publik melalui sistem digital…