Vidio.com luncurkan Web Series Perdana ‘Girls In The City’

MONITOR, JakartaPlatdiv video online vidio.com membuat web series pertamanya berjudul Girls In The City yang dibuat bersama dengan rumah produksi Screenplay Pictures dan SinemArt. Peluncuran dilakukan saat acara Vidio Media Day yang diselenggarakan di kawasan Senayan, Jakarta. Jumat (22/3/2019).

“Kita kerjasama dengan Screenplay Films dan SinemArt untuk membuat original series pertama yang kita luncurkan hari ini di Vidio.com, kata Deputy CEO vidio.com, Hermawan Sutanto dalam acara tersebut.

Sementara itu, Ade Muti Dilapanga, selaku Head Of Marketing vidio.com, menjelaskan alasan mengapa pada akhirnya vidio.com meluncurkan web series. Menurutnya, kisah dalam Girls in The City itu sangat dekat dengan kehidupan anak muda saat ini.

“Girls in the city adalah cerita persahabatan anak millenials yang akhirnya terpecah dan saling menjatuhkan di media sosial. Kenapa Girls In The City, karena relate banget sama kehidupan anak muda sekarang,” ujarnya.

“Dekat banget sama itu, kita mau kasih tahu ke anak millenials, messagenya “yuk kita jadi anak muda yang cerdas dalam menggunakan sosial media”, jelasnya.