Jumat, 29 Maret, 2024

Jokowi Resmikan Terminal Bandar Udara Depati Amir

MONITOR, Pangkal Pinang – Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Kota Pangkal Pinang, Provinsi Bangka Belitung (Babel), Kamis (14/3).

Tiba dengan pesawat kepresidenan Indonesia-1 di Bandara Depati Amir, Pangkal Pinang, sekitar pukul 09.30 WIB, Presiden Jokowi disambut langsung oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Gubernur Babel Erzaldi Rosman, dan Kapolda Babel Brigjen Polisi Istiono.

Jokowi pun meninjau maket dan keterangan pembangunan bandara serta kawasan ekonomi khusus. Selain itu, ia juga meninjau ruang tunggu penumpang di bandara tersebut, dan meresmikan Terminal Bandar Udara Depati Amir dan Kawasan Ekonomi Khusus Tanjung Kelayang dengan menandatangani prasasti.

Selanjutnya, Presiden dan Ibu Negara Iriana beserta rombongan langsung menuju GOR Sahabudin untuk menyerahka sertifikat hak atas tanah kepada masyarakat yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

- Advertisement -

Selain itu, Presiden juga dijadwalkan menyerahkan bantuan Program Keluarga Harapan dan Bantuan Pangan Non Tunan (BPNT) kepada masyarakat di Kota Pangkal Pinang.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER