Jumat, 29 Maret, 2024

Respon Positif Warga Kota Serang Terhadap Kinerja Asep Rahmatullah

MONITOR, Serang – Masyarakat Kota Serang mengapresiasi kinerja ketua DPRD Banten, Asep Rahmatullah. Pernyatan diutarakan oleh sejumlah warga Kota Serang mengenai apresiasi dan dukungannya terhadap Asep yang saat ini kembali mencalonkan diri menjadi Calon Anggota Legislatif di DPRD Banten.

Pernyataan ini disampaikan langsung kepada Asep Rahmatullah oleh warga Kota Serang turun ke dapil, Kota Serang. Ali Sodikin, salah satu warga mengatakan, Asep selama ini mampu menjadi wakil rakyat yang bisa memenuhi aspirasi masyarakat. Karena itu, dirinya bersama ribuan warga lainnya mengaku siap memenangkan Asep Rahmatullah menjadi anggota DPRD Banten dalam Pileg 2019 yang kurang beberapa bulan lagi.

Menurut Ali, alasan warga Serang memilih Asep lantaran kiprahnya yang selama ini mampu memenuhi aspirasi masyarakat Banten khususnya Kota Serang, terutama untuk usaha mikro kecil menengah (UMKM).

“Kenapa warga Serang dukung Pak Asep? Karena beliau selalu menerima apa yang menjadi aspirasi daripada masyarakat sini, terutama UMKM. Beliau sangat mendukung,” ujarnya saat diwawancarai oleh awak media, (11/3/2019).

- Advertisement -

Ali berharap, dengan dukungan masyarakat luas, Asep dapat kembali melanjutkan program-programnya dengan menjadi anggota DPRD Banten lagi periode 2019-2024. “Kita doakan beliau agar terpilih lagi dengan dukungan rakyat,” tambahnya.

Menanggapi hal tersebut, Asep Rahmatullah mengucapkan terima kasih kepada relawan dan warga Serang yang sudah mendukung dirinya untuk kembali maju di pesta demokrasi Pileg 2019. “Saya ucapkan terimakasih banyak atas dukungan masyarakat Kota Serang. Ini merupakan amanah yang tidak mudah, akan saya perjuangkan agar masyarakat kedepan semakin sejahtera” tandasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER