Jumat, 9 Desember, 2022

Forum Alumni Muda UNSRI Nyatakan Dukung Jokowi

MONITOR, Palembang – Deklarasi dukungan keluarga Sriwijaya untuk pasangan capres nomor urut 01 semakin membuat masyarakat Sumsel kian mantap menangkan Jokowi – Amin. Setelah sebelumnya tersebar berita penolakan kedatangan Jokowi di bumi Sriwijaya oleh kelompok HMI BADKO Sumbagsel, kali ini justru sebaliknya. Ratusan orang yang mengatasnamakan dirinya sebagai Forum Alumni Muda UNSRI menyatakan diri siap menangkan Jokowi di Sumsel.

Ketua Forum Alumni Muda UNSRI, Muhamad Syahroni menyatakan pihaknya kian mantap mendukung pasangan nomor urut 01 lantaran kepeduliannya pada anak muda serta prestasinya membangun Indonesia sejak empat tahun terakhir.

“Kita telah melakukan konsolidasi organisasi seluruh alumni UNSRI khususnya yang angkatan muda, baik yang masih stay di Sumsel maupun yang rantau hasil akhirnya menyepakati satu suara mendukung pasangan capres nomor urut 01 Jokowi – Amin. Kita telah merasakan kinerja pemerintahan pak Jokowi memimpin negri ini, jadi tidak ada alasan bagi kami untuk tidak mendukung pak Jokowi” ungkap matan ketua bidang PA HMI Cabang Palembang saat dimintai komentar pasca acara, (9/3/2019).

Syahroni juga menambahkan pihaknya siap memenangkan pasangan nomor urut 01 di Sumsel dengan melibatkan seluruh alumni dan mahasiswa yang ada di Sumsel. Harapannya dengan SDM yang tersebar di Sumatera Selatan ini mampu mensosialisasikan berbagai capaian kerja, prestasi dan visi Jokowi kedepan.

- Advertisement -

“Sebelumnya memang kita belum mengambil keputusan terkait pilpres yang akan digelar bulan April nanti ini. Tapi setelah beberapa kali konsolidasi perlunya kiranya kami kelompok terdidik yang ada di Sumsel mengambil sikap tegas dalam kontestasi lima tahunan ini. Kami akan bantu sebarkan dan sampaikan kepada masyarakat Sumsel terkait prestasi dan visi Jokowi kedepan. Jadi kami optimis pak Jokowi akan terpilih kembali menjadi presiden Republik Indonesia untuk periode 2019 – 2024 mendatang” tandasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER