Senin, 29 April, 2024

Maphilinda Syahrial Oesman Apresiasi Kinerja RSUD Sekayu

MONITOR, Muba – RSUD Sekayu yang saat ini menjadi RS Rujukan di Provinsi Sumsel pada Jumat (1/3/2019) malam kembali mendapatkan penghargaan Best of The Best Award. Penghargaan ini untuk Kategori Indonesia Businness and Company Award dalam Best Hospital in Service yang diserahkan secara langsung oleh Staf Ahli Bidang Hubungan Antar Lembaga Kementerian Koperasi dan UKM, Ir Luhur Pradjartodi Hotel Simatupang Jakarta, dengan kata lain dalam kurun waktu satu bulan di awal tahun 2019 ini sudah ada dua penghargaan bergengsi yang dicapai RSUD Sekayu.

Sebelumnya RSUD Sekayu, mendapatkan penghargaan Indonesian Best Hospital Service Inovation Award kategori The Best Hospital In Modern Emergency Installation Service oleh 7sky Media & Majalah IM indonesia di Hotel Bidakara Savoy Homann Bandung pada awal Februari 2019 lalu.

Maphilinda Syahrial Oesman mengucapkan selamat atas prestasi yang membanggakan tersebut. Caleg DPR RI Dapil Sumsel I ini mengapresiasi keberhasilan RSUD Sekayu dalam memberikan pelayanan prima.

“Selamat dan sukses atas Raihan penghargaan yang berhasil diraih oleh pihak RSUD Sekayu. Tentu ini sebuah capaian yang membanggakan. Kita sangat mengapresiasi seluruh pihak RSUD dari mulai karyawan, tenaga medis dan yang lainnya atas pelayanan terbaik yang diberikan kepada masyarakat” ungkapnya saat dimintai komentar, (3/3/2019).

- Advertisement -

Ditempat lain, Direktur RSUD Sekayu, dr Makson Parulian Purba MARS mengatakan meski RSUD Sekayu ini berada di daerah kampung, tapi pelayanan yang kami berikan tidak kampungan. Pihaknya ingin terus berusaha menjadi RSUD yang tercepat, terbaik, dan terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Staf Ahli Bidang Hubungan Antar Lembaga Kementerian Koperasi dan UKM, Ir Luhur Pradjarto mengatakan ada lima indikator penilaian terhadap RSUD Sekayu sehingga dinyatakan layak untuk menerima penghargaan tersebut, yakni diantaranya RSUD Sekayu menjadi insipirasi bagi RS lainnya,

Maphilinda yang merupakan tokoh perempuan Sumsel ini juga menambahkan harapannya capaian tersebut mampu memantik RS lain agar memberikan layanan prima.

“Semoga dengan capaian RSUD Sekayu mampu menjadi motivasi bagi RS lainnya, dan RSUD Sekayu melahirkan inovasi baru dalam pelayanan kesehatan” tandasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER