Jumat, 26 April, 2024

Jelang Debat Ketiga, Sandi Ingin Jumlah Tim Hore Dibatasi

MONITOR, Jakarta – Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno, mengaku tak memiliki persiapan khusus dalam menyambut debat cawapres yang akan digelar pada tanggal 17 Maret nanti. Sandi pun mengatakan, ia membiarkan prosesnya berjalan apa adanya.

“Ya natural saja, karena kita akan mendapatkan pengayaan materi dari para pakar,” ujar Sandi dalam wawancara sebuah program di stasiun televisi swasta, Rabu (27/2) malam.

Ia mengatakan, yang terpenting adalah pelaksanaan debat ketiga nanti berjalan sukses dan lancar. Pada kesempatan debat cawapres nanti, ia ingin fokus meyakinkan jutaan rakyat Indonesia yang belum memantapkan pilihannya.

“Kita tidak hanya ingin meyakinkan audiens yang datang di debat, tapi puluhan juta rakyat Indonesia yang belum menentukan pilihan secara mantap,” kata Sandi.

- Advertisement -

Sandi justru berpikir, seharusnya jumlah timses yang menghadiri acara debat dibatasi saja, sebab selama ini cukup mengganggu pelaksanaan debat.

“Saya ingin jangan banyak bawa-bawa lah tim hore. Kalau bisa 50 orang saja, applause dan yel-yelnya kadang mengganggu,” tukas mantan Gubernur DKI Jakarta ini.

 

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER