Rabu, 7 Desember, 2022

Kerja Nyata, Masyarakat Purwodadi Dukung Aslam Mahrom Lanjutkan Pembangunan di Musi Rawas

MONITOR, Musi Rawas – Pemilihan umum legislatif 2019 merupakan ajang adu gagasan dan solusi dalam memecahkan

Persoalan ditengah masyarakat. Kampanye serta janji politik menjadi strategi para kandidat untuk mengambil hati masyarakat. Diantara semuanya rekam jejak menjadi pertimbangan penting untuk melihat integritas dan kinerja para kandidat selama ini.

Calon Anggota Legislatif DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Dapil 8, Aslam Mahrom memanfaatkan waktu kampanye untuk mensosialisakan progam dan kebijakan kepada masyarakat. Pada Rabu (27/2/2019) Tokoh Sumsel ini mengunjungi masyarakat Kecamatan Purwodadi, Musi Rawas. Agenda yang berisi penyampaian program dan dialog dengan masyarakat setempat.

Usai acara salah satu tokoh masyarakat, Rahmat menyebutkan Aslam Mahrom mempunyai rekam jejak yang terbukti berpihak pada masyarakat, kerja nyata dibuktikan dengan banyaknya pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat. “Pak Aslam selama ini sudah terbukti kinerjanya menjadi anggota DPRD Sumsel, untuk tetap menjamin kemajuan bagi masyarakat Musi Rawas kita membutuhkan kerja nyata beliau untuk 5 tahun ke depan, kita sangat mendukung kerja nyata pak Aslam tersebut,” jelas Rahmat saat dimintai keterangan di Musi Rawas, Ranu (27/2/2019).

- Advertisement -

Musi Rawas membutuhkan kebijakan-kebijakan yang terus menghidupkan geliat ekonomi dan sosial yang membutuhkan infrastruktur fisik dan administrasi. Rahmat menambahkan “Hari ini masyarakat butuh bukti, pak Aslam sudah menunjukan selama empat tahun terakhir, komintmen beliau untuk mendorong pembangunan di Musi Rawas, baik berupa kebijakan maupun mendorong pembangunan infrastruktur fisik. Karena ini beliau didukung 100 persen masyarakat, kita ingin memastikan lima tahun ke depan hal tersebut tetap terjadi dengan memenangkan pak Aslam,” tegasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER