Peduli Pendidikan, Anak Muda Musi Rawas Dukung Aslam Mahrom

1007
Aslam Mahrom

MONITOR, Musi Rawas – Tokoh masyarakat Sumatera Selatan, Aslam Mahrom kembali mendapatkan dukungan pencalonan dirinya sebagai Caleg DPRD Sumsel Dapil 8. Kali ini dari anak muda Musi Rawas yang tergabung dalam komunitas Generasi Cerdas Musi Rawas.

Komunikasi sosial kemasyarakatan anak muda yang fokus pada pengembangan anak muda dan pendidikan yang berbasis di Kabupaten Musi Rawas tersebut mengapresiasi kinerja Aslam Mahrom selama satu periode menjadi anggota DPRD Sumsel. Salah seorang perwakilannya Rahmat Saputra menuturkan visi dan rekam jejak Aslam Mahrom selaras dengan perjuangan komunitas Generasi Cerdas Musi Rawas.

“Kita melakukan bedah visi misi dan rekam jejak untuk semua kandidat yang berlaga pada pemilu 2019, terutama berkaitan dengan pengembangan manusia dan pendidikan di Musi Rawas. Pak Aslam Mahrom sudah terbukti secara rekam jejak dan visi yang jelas untuk kemajuan pendidikan di bumi Silampari. Ditambah itikad beliau untuk memperjuangkan status negeri Universitas Silampari,” ujar Rahmat pada awak media, Senin (25/3/2019).

Aslam Mahrom bersama dengan tim pemenanganya menjadi perubahan status Universitas Silampari menjadi negeri sebagai fokus perjuangan di dunia pendidikan yang bertujuan meningkatkan kualitas pendidikan tinggi di sekitaran Musi Rawas serta memperluas akses anak muda untuk mendapatkan pendidikan tinggi.

Lebih lanjut komunitas Generasi Cerdas Musi Rawas berharap pendidikan menjadi salah satu fokus pembangunan utama di Musi Rawas, mengingat akses pendidikan yang masih belum maksimal. Kehadiran Universitas Negeri akan membuat geliat pendidikan semakin besar.

“Tidak semua masyarakat dapat menikmati pendidikan, apalagi pendidikan tinggi. Visi pak Aslam adalah investasi masa depan Musi Rawas yang harus didukung dan dikawal oleh seluruh lapisan masyarakat, terutama anak muda,” pungkas Rahmat.