Gelar Deklarasi, Relawan FAMMI Bogor targetkan Kemenangan Mutlak Jokowi-Ma’ruf

1007

MONITOR, Bogor – Relawan Forum Alumni Muda Mahasiswa Islam untuk Jokowi-Ma’ruf Amin (FAMMI) se-Bogor Raya mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 di Hotel Duta Berlian, Dramaga, Bogor, Minggu 17/2/2019).

Hadir dalam deklarasi tersebut Dewan Pengarah TKD Kabupaten Bogor, Nurmansah E Tanjung, Dewan Pengarah TKD Provinsi Jawa Barat Ade Yasin yang juga Bupati Kab Bogor.

Dalam sambutannya, Ade Yasin meminta relawan FAMMI untuk melakukan kampanye door to door untuk mensosilisasi kepada masyarakat tentang sosok Jokowi-Maruf.

“Target kami satu orang 20 rumah untuk kampanyekan Jokowi-Maruf,” katanya.

Yasin juga meminta masyarakat Bogor harus percaya diri untuk mengkampanyekan Jokowi-Maruf karena telah terbukti bekerja nyata.

“Kurang bukti apa Jokowi telah berhasil bangun tol dan sejahterakan masyarakat. Maka itu kita harus percaya diri menangkan Jokowi-Maruf,” tegasnya.

Sementara itu, Dewan Pengarah TKD Kabupaten Bogor Nurmansah E Tanjung berharap kehadiran relawan FAMMI dapat membantu memenangkan Jokowi-Maruf di Bogor.

“Tujuan kita berkumpul disini untuk kepentingan kita semua, kepentingan negara, kepentingan masyarakat. Untuk itu, kita berkumpul untuk memenangkan Jokowi-Maruf Amin,” tuturnya.

Nurmansah menilai kebijakan Jokowi yang pro kepada rakyat sudah sejalan dengan masyarakat Bogor. Untuk itu, dia mengajak masyarakat Bogor kembali memenangkan Jokowi untuk kembali memimpin Tanah Air.