DAERAH

Bengkalis Miliki Pejabat Baru, M Rahul Minta Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik

MONITOR, Bengkalis – Hari Jumat, 25 Januari 2019, Bupati Bengkalis melantik dan mengambil sumpah jabatan sebanyak 16 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Pejabat Fungsional di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Pelantikan pejabat eselon II, III dan IV ini dilaksanakan di Lantai IV Kantor Bupati Bengkalis, yang juga dihadiri Pimpinan DPRD Kabupaten Bengkalis, Sekretaris Daerah dan BPPKD Bengkalis serta dan Pejabat di lingkup Bengkalis. Selain itu juga turut hadir, Kapolres Bengkalis, Damdim 0303/Bengkalis, Ketua PN Bengkalis.

Merespon kejadian sakral tersebut, Muhamad Rahul, Caleg DPR RI Dalil Riau I menegaskan momentum pelantikan tersebut harus menjadi tonggak awal pengabdian yang sebenarnya kepada masyarakat Bengkali. “Saya ucapkan selamat mengemban amanah baru, selamat menunaikan pengabdian. Jabatan merupakan amanat yang harus ditunaikan, dan kita sebagai masyarakat memiliki hak untuk menagihnya” ungkapnya pada awak media, (26/1/2019).

Ke-16 posisi jabatan baru ini diantaranya adalah Dinas Penanam Modal dan Pelayanan Satu Pintu, Dinas Komunikasi, Informatika dan Statitik, Dinas Koperasi UKM, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Dinas Sosial. Kemudian Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Dinas Perhubungan dan Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan. Selanjutnya, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Dinas Pemadam Kebakaran, Dinas Perumahan Pemukiman dan Pertanahan serta Dinas Kelautan dan Perikanan.

Caleg yang berasal dari Partai Gerindra ini juga menambahkan pihaknya berharap dengan momemtum seperti ini bisa dijadikan evaluasi dan peningkatan pelayanan publik. Sehingga dengan hadirnya pejabat baru di lingkungan pemerintahan Bengkalis mempu membantu masyarakat dalam mengurus prihal perijinan dan lain – lain.

“Kita semua tentu berharap dengan hadirnya pejabat baru di Bengkalis mempu membawa perubahan yang signifikan dalam hal pelayanan publik. Kita tentu inginkan pelayanan yang mudah, ramah dan cepat. Sehingga kebutuhan masyarakat terlayani dengan baik dan kesejahteraan masyarakat semakin baik dengan hadirnya pelayanan tersebut” tutupnya.

Recent Posts

PUPR Lanjutkan Pembangunan Jalan Tol Semarang-Demak

MONITOR, Jakarta - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bersama Badan Usaha Jalan Tol…

1 jam yang lalu

Komisi III Cek Persiapan Keamanan Jelang Berlangsungnya ‘World Water Forum’ ke-10 di Bali

MONITOR, Jakarta - Tim Kunjungan Kerja Reses Komisi III DPR RI melakukan pengecekan persiapan keamanan jelang…

1 jam yang lalu

Pertamina Goes To Campus, Langkah Kolaborasi Pertamina Hadapi Trilema Energi

MONITOR, Jakarta – Industri energi di Indonesia saat ini tengah berhadapan dengan trilema energi, yakni…

3 jam yang lalu

Pemerintah Akselerasi Sertifikasi Halal Produk Makanan dan Minuman di 3.000 Desa Wisata

MONITOR, Jakarta - Pemerintah mengakselerasi sertifikasi halal bagi produk makanan dan minuman di destinasi wisata.…

3 jam yang lalu

Merintis Destinasi Pariwisata Berkelanjutan, Dua Pengusaha Berkolaborasi

MONITOR, Jakarta – Visi pengembangan pariwisata berkelanjutan yang mengangkat nilai-nilai lokal Indonesia menjadi perhatian besar…

7 jam yang lalu

Berangkatkan Mahasiswa ke Tiga Negara, UIN Jember Rilis Overseas Student Mobility Program

MONITOR, Jakarta - Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq (UIN KHAS) Jember…

8 jam yang lalu