Jumat, 29 Maret, 2024

Respon Kemajuan Teknologi, Herri Zulkarnain Dorong Semangat Anak Muda Berwirausaha

MONITOR, Medan – Herri Zulkarnain, Calon Anggota DPR RI daerah pemilihan Provinsi Sumatera Utara (Sumut) I periode 2019-2024 mendatang mendorong anak-anak muda untuk meningkatkan jiwa entrepreneurship.

Plt. Ketua Umum DPD Partai Demokrat Sumut tersebut menilai hal ini harus dilakukan sebagai upaya merespon kondisi zaman yang kian terbuka. Perkembangan informasi teknologi membuat segalanya menjadi mudah dan terjangkau.

“Saat ini zaman kian terbuka. Siapapun, kapanpun, dan dimanapun bisa terhubung dengan aktivitas apa saja yang ia kehendaki melalui benda bernama gadget,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (23/1/2019).

Karena itu, Herri mengajak seluruh masyarakat Sumut, khususnya anak-anak muda yang akrab dengan perkembangan teknologi informasi untuk memanfaatkannya dengan tangkas. Salah satunya dengan berwirausaha.

- Advertisement -

“Perkembangan teknologi akan sangat berguna jika kita tanggapi secara taktis, misalnya saja dengan berdagang di media sosial. Daripada melakukan hal-hal yang tidak produktif, lebih baik berbuat seperti ini, bisa mendatangkan rezeki,” tambah Herri yang juga dikenal sebagai pengusaha tersebut.

Kegiatan tersebut jika tekun dijalani, Herri optimis akan banyak membantu kemajuan ekonomi masyarakat Sumut. Sebab kemajuan perekonomian suatu masyarakat sangat terkait erat dengan perputaran ekonomi yang ada di daerah tersebut.

“Saya yakin ini akan sangat membantu anak-anak muda. Zaman seperti ini sangat terbuka peluang berwirausaha. Suatu pekerjaan yang amat mulia membantu banyak orang,” pungkas Caleg yang pernah menitit karir dari satpam tersebut.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER