Pidato Kebangsaan Prabowo Subianto, Mampukah jadi Solusi?

1009
Pasangan capres cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (dok: kompas)

MONITOR, Jakarta – Malam ini, calon presiden Prabowo Subianto dan wakilnya, Sandiaga Salahuddin Uno, akan menyampaikan pidato kebangsaa yang bertajuk ‘Indonesia Menang’. Dalam jadwal yang tertera, agenda tersebut akan berlangsung di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Senin (14/1/2019) pukul 19.00 WIB.

Jelang pidato kebangsaan, cawapres Sandiaga Uno mengatakan dirinya dan Prabowo sangat siap untuk memaparkan visi misi di hadapan seluruh rakyat Indonesia. Sandi, demikian sapaannya, bahkan mengaku dirinya sudah menyerap aspirasi jutaan rakyat di 1000 titik lokasi.

“Alhamdulillah Pak Prabowo dan saya telah jelajahi 1000 titik lebih dengan jutaan orang sudah kami temui. Aspirasi dari masyarakat terus kami serap untuk menghasilkan suatu gagasan yang mampu memperbaiki nasib bangsa ke depan,” kata Sandi, dalam laman resmi Instagramnya, Senin (14/1).

Melalui forum ini, Sandi yakin masyarakat Indonesia akan mampu memahami gagasan yang akan ditawarkan paslon nomor urut 02 tentang masa depan bangsa Indonesia.

“Insya Allah, dengan pemaparan langsung ini, masyarakat dapat lebih memahami pemikiran dan gagasan dari calon pemimpin mereka untuk memperbaiki nasib bangsa ke depan,” ujar mantan Wagub DKI Jakarta ini.

Sementara itu, Politikus Demokrat Ferdinand Hutahaean memuji agenda pidato kebangsaan Prabowo yang mengambil tema ‘Indonesia Menang’. Ia meyakini, isi pidato Prabowo nanti malam, akan menjadi solusi atas semua polemik yang menyandera bangsa Indonesia selama ini.

“Pidato Prabowo malam nanti akan menjadi jawaban atas semua permasalahan bangsa saat ini. Pidato ini akan mengubah sejarah bangsa, pidato yang menjadi jalan lurus menuju Indonesia adil makmur,” puji Ferdinand.