Jumat, 19 April, 2024

Muhamad Rahul Dorong Pemkab Tingkatkan Kualitas Pendidikan Di Bengkalis

MONITOR, BATHIN SOLAPAN – Pendidikan yang berkualitas merupakan hak setiap warga negara Indonesia. Pemerintah sebagai pemangku kebijakan sudah sepatutnya memberikan penyelenggaraan pendidikan yang berkualitas sebagai upaya menjalankan amanat Undang – Undang Dasar 1945.

Masyarakat Kabupaten Bengkalis patut bersyukur dengan hadirnya lembaga pendidikan MTs Negeri yang baru saja diresmikan oleh pihak pemerintah Kabupaten Bengkalis. Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 4 Bengkalis, di Desa Petani, Kecamatan Bathin Solapan diresmikan pada hari Kamis 10 Januari 2019 pagi.

Muhamad Rahul, Caleg DPR RI Dapil Riau I mengapresiasi sekaligu memberikan catatan atas diresmikannya lembaga pendidikan di lingkungan Kabupaten Bengkalis ini. “Kita semua patut bersyukur dengan hadirnya lembaga pendidikan yang akan menjadi tempat belajar dan berkembangnya putra – putri kita” ungkapnya pada wartawan, (10/1/2019).

Sebelum dinegerikan, MTs tersebut bernama MTS Bustanul Ulum yang berdiri dan dibangun secara swadaya masyarakat. Masyarakat sudah sejak lama bahu membahu agar hadirnya lembaga pendidikan didaerahnya.

- Advertisement -

Caleg muda dari Parrtai Gerindra ini menyatakan dirinya akan terus mendorong agar terwujudnya penyelenggaraan pendidikan yang berkualitas di Kabupaten Bengkalis. “InsyaAllah akan sama – sama kita dorong supaya kualitas pendidikan kita semakin baik sehingga putra – putri penerus perjuangan kita memiliki wawasan yang luas dan mampu bersaing di dunia global” tambahnya.

Suwardi, salah satu wali siswa menyatakan dirinya sangat senang dengan apa yang sudah disampaikan oleh Muhamad Rahul. “Kami sangat beruntung ada anak muda yang peduli dengan nasib anak – anak kami. Semoga cita – cita dan niat baik mas Rahul diberkahi dan dikabulkan oleh Allah SWT” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER