Anies Lantik Tujuh Pejabat di Lingkungan Pemprov DKI, Ini Orangnya

1010
Gubernur DKI Anies Baswedan melantik tujuh pejabat di lingkungan Pemprov DKI

MONITOR, Jakarta –  Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, kembali melantik pejabat tinggi pratama untuk mengisi jabatan yang saat ini kosong dan diisi oleh pelaksana tugas (Plt).

Ada tujuh pejabat yang dilantik Anies hari ini, Rabu (9/1). Ketujuh pejabat yang dilantik ini merupakan pejabat-pejabat yang lolos seleksi terbuka pada Oktober-November 2018 untuk mengisi 14 jabatan yang kosong.

Dengan dilantiknya tujuh pejabat pada hari ini, berarti masih ada empat pejabat hasil seleksi terbuka pada Oktober-November 2018.

“Pelantikan hari ini merupakan tahap II dari beberapa jabatan yang dilelang, dan sesuai dengan rekomendasi KASN (Komisi Aparatur Sipil Negara),” kata Anies.

Anies juga mengatakan, pelantikan dan pergantian pejabat di lingkungan Pemerintahan DKI Jakarta merupakan hal wajar, karena merujuk pada kebutuhan organisasi.

“Kita harus meyakini bahwa pergantian, promosi dan pergeseran atau mutasi di sebuah instansi pemerintah adalah hal biasa,” katanya.

Namun demikian, orang nomor satu di Jakarta ini mengingatkan, agar para pejabat yang dilantik bisa melakukan percepatan pembangunan yang dilakukan di DKI Jakarta, dan meminta mereka bekerja dengan baik.

“Para pejabat yang dilantik, dituntut harus lebih siap, siaga berdaya saing, transparan, akuntabel, sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada setiap stakeholder,” pungkas Anies.

Berikut ke tujuh pejabat yang dilantik Anis hari ini :

1. Sri Hayati sebagai Asisten Perekonomian dan Keuangan Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta.
2. Sri Mahendra sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi DKI Jakarta.
3. Chaidir sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi DKI Jakarta.
4. Hari Nugroho sebagai Kepala Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta.
5. dr Widyastuti sebagai Kepala Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta.
6. Kelik Indriyanto sebagai Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Provinsi DKI Jakarta.
7. Uus Kuswanto sebagai Wakil Wali Kota Jakarta Timur.