BRAVO-5 Tangsel Tanggap Bencana Tsunami Selat Sunda

MONITOR, Tangerang Selatan – Kabar duka tengah menyelimuti masyarakat Indonesia, khususnya Banten dan Lampung. Gelombang tsunami Selat Sunda menerjang wilayah Pandeglang dan Lampung Selatan.

Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, BRAVO-5 Tangerang Selatan bergerak cepat untuk menyalurkan bantuan logistik bagi para korban tsunami di Banten.

BRAVO-5 Banten imbau agar seluruh pengurus kabupaten/ko se provinsi Banten untuk Bersinergi, BRAVO-5 Tangsel menyalurkan bantuan berupa paket sembako, baju, seperangkat alat sholat, susu, tikar dan alat mandi.

Relawan Bravo-5 Tangsel akan mengawal penyerahan bantuan korban tsunami Banten

Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Pimpinan BRAVO-5 Tangsel Syamsu Rizal kepada kordinator posko BRAVO-5 Banten.

Penasehat BRAVO-5 Tangsel Handi Jatna mengatakan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas musibah yang terjadi. Ia berharap agar bantuan tersebut dapat bermanfaat dan meringankan beban para korban bencana.

“Kami relawan yang berada di wilayah banten merasa turut berduka atas bencana Tsunami selat suda, semoga bantuan yang dikirim dapat bermanfaat,” ujar Handi.

Handi Jatna mengatakan BRAVO-5 Tangsel berkomitmen untuk hadir dan tanggap atas proses pemulihan di Banten.

Ia mengapresiasi sinergi yang dibangun oleh BRAVO-5 Banten yang bergerak cepat untuk mengindentifikasi kebutuhan proses evakuasi, pemulihan kondisi masyarakat serta pemulihan pelayanan publik.

“Kami akan terus mengusahakan yang terbaik. Doa kami untuk mereka yang kehilangan keluarga dan sahabat,” ujar Handi.