Pariwisata Lampung Jadi Trending Topik, Rizaldi Adrian Ajak Semua Pihak Bersiap Jelang Liburan Akhir Tahun

1044
salah satu wisata dilampung adalah menara siger yang terletak di lampung selatan (foto :youtube.com)

MONITOR, Bandar Lampung – Lini masa Twitter diramaikan dengan tagar #LiburanAkhirTahunKeLampung, tagar ini menjadi salah satu yang paling banyak dibicarakan para pengguna Twitter di Indonesia, Kamis (20/12/2018).

Menjelang liburan akhir tahun masyarakat mulai membicarakan destinasi wisata yang akan dikunjungi bersama keluarga, Lampung menjadi salah satu destinasi yang paling banyak diulas sebagai referensi liburan akhir tahun.

Rizaldi Adrian Tokoh muda Bandar Lampung yang fokus pada pengembangan pariwisata Lampung menyebutkan ramainya tagar liburan akhir tahun ke Lampung sebagai kabar positif untuk dunia pariwisata menjelang akhir tahun, semua pihak harus berbenah menyambut antusiasme masyarkat terhadap potensi pariwisata Lampung.

“Kemajuan teknologi informasi menjadi nilai tambah untuk kemajuan pariwisata Lampung, kondisi ini harus dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh semua pemangku kebijakan, kita butuh Festival-festival yang semakin menarik minat masyarakat untuk ke Lampung,” jelasnya pada wartawan di Bandar Lampung, Kamis (20/12/2018).

Calon Anggota Legislatif DPRD Kota Bandar Lampung Dapil 1 ini menambahkan potensi pariwisata Lampung yang besar harus dikelola dan dikembangkan dengan baik, idealnya dilakukan oleh yang concern pada peristiwa. “Jangan sia-sia kan minat wisatawan ingin ke Lampung dengan ketidaksiapan kita,” tutupnya.