Jumat, 29 Maret, 2024

Dihadapan Jokowi, Ketua DPD PDIP Riau ajak Relawan lawan Fitnah dengan Kerja Nyata

MONITOR, Pekanbaru – Ketua DPD PDIP Provinsi Riau, Prof. Rokhmin Dahuri mengajak para relawan tim kampanye daerah (TKD) untuk Solid dan bergandengan tangan dengan partai koalisi lainnya. Salah satunya dengan melawan berbagai isu negatif dan fitnah dengan kerja nyata untuk rakyat.

“Kita tidak boleh kalah oleh fitnah, kita nggak boleh kalah denhan hoaks. Masyarakat semakin hari semakin cerdas. Banyak Program keberhasilan Jokowi yang harus dilihat dengan mata hati bukan dengan mata kebencian. Ingat, kebenaran yang yak teroganisir akan kalah oleh kebathilan yang terorganisir. Maka kebenaran itu harus kita organisir agar kita tidak kalah,” katanya saat deklarasi TKD Riau serta sukarelawan dan simpatisan dan rapat kerja Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Amin Wilayah Riau di Pekanbaru, Sabtu (15/12/2018).

Rokhmin berharap para relawan tidak boleh lagi terlena dengan isu-isu yang mendiskreditkan pemerintah dan kepemimpinan Jokowi dengan berbagai berita bohong.

“Tim Jokowi-Ma’ruf harus menyampaikan keberhasilan Jokowi memimpin bangsa ini, diantaranya yang nyata program PKH, dana desa, kartu indonesia pintar, kartu Indonesia sehat, program replenting, dan banyak lagi,” tambahnya.

- Advertisement -

Sementara itu, Sekretaris DPD PDIP Riau, Safaruddin Poti mengatakan pihaknya siap bergandeng tangan bersama para relawan di Riau dalam upaya memenangkan Jokowi-Ma’ruf. “Bersama kita akan lebih kuat. Kami dari partai pengusung Jokowi-Ma’ruf siap bekerja keras door to door salah satunya mensosialisasikan keberhasilan pemerintah,” katanya.

Poti mengaku mengapresiasi semangat dan antusiasme relawan di Riau yang dinilainya sangat solid dan kompak dalam upaya memenangkan Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019. “Kelompok relawan di Riau ini kami salut dengan semangat dan antusiasme mereka mendukung dan bekerja dalam meraih kemenangan Jokowi-Ma’ruf,” ungkapnya.

Sebelumnya, Calon Presiden (Capres) RI Joko Widodo (Jokowi) berterima kasih pada Tim Kampanye Daerah Koalisi Indonesia kerja serta sukarelawan dan simpatisan yang mendukung pemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di wilayah Riau.

Dia berharap mereka melakukan kampanye secara door to door kepada masyarakat untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 01 pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2019.

“Terima kasih atas dukungan terhadap pasangan Jokowi-Ma’ruf dalam rangka pemenangan Pilpres 2019. Yang dibutuhkan sekarang adalah militansi,” kata Jokowi.

Menurut Jokowi, kalau kampanye hanya dengan memasang baliho dan poster, hasilnya tidak akan maksimal. “Masyarakat sudah beda, pengenalan perlu, tetapi perlu dari hati ke hati,” tandasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER