Kamis, 25 April, 2024

Sandi ‘Diusir’ ketika Blusukan, Ruhut Sitompul: Aku Sedih

MONITOR, Jakarta – Politikus PDI Perjuangan Ruhut Sitompul menertawakan fenomena cawapres Sandiaga Uno saat disuruh ‘pulang’ oleh warga. Ruhut menilai, kedatangan Sandi ditolak lantaran berniat untuk menyebarkan berita bohong terkait harga bahan makanan pokok di pasaran.

“Ha ha ha Sandi.. Sandi.. Aku sedih melihat kau mulai ditolak masuk ke pasar-pasar, mau menebar berita bohong Fitnah,” ujar Ruhut Sitompul menertawakan Sandiaga, melalui cuitannya di Twitter, Selasa (11/12).

Diketahui, Sandiaga melakukan kampanye di Sumatera Utara tepatnya di Pasar Kota Pinang, Labuabatu pada Selasa, 11 Desember 2018.

Saat menyapa para pedagang, Sandi dihadang sebuah poster yang terpasang di salah satu lapak milik Drijon Sitohang. Dalam tulisannya, Sandi diminta untuk pulang.

- Advertisement -

“Pak Sandiaga Uno, Telah Kecil Kami Sudah Bersahabat, Jangan Pisahkan Kami Gara-gara Pilpres. Pulanglah !!!,” demikian tulisan yang terpampang pada poster itu. Saat melihatnya, Sandi tersenyum lebar dan menanggapinya santai. Ia pun bertanya kepada pengunjung pasar.

“Jadi saya pulang aja nih?” Pertanyaan yang dijawab dengan seruan “Jangan” dari masyarakat yang ada di pasar, lalu menghampiri Sandi.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER