Stadion BMW Bakal jadi Kado Anies untuk Kemenangan Persija

1037
Miniatur stadion BMW akan diselesaikan tahun 2019

MONITOR, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan begitu gembira melihat tim sepak bola kesayangannya Persija berhasil menyabet juara di ajang Liga 1. Orang nomor satu di Jakarta ini pun menjanjikan akan memberikan hadiah dengan membangun stadion untuk Persija.

“Kita akan bangun stadion BMW untuk Persija. Kita juga sudah siapkan semuanya termasuk gambar stadion yang akan kita bangun tersebut,” ujar Anies.

Tak hanya itu anggaran untuk stadion Persija tersebut sudah disiapkan Pemprov DKI Jakarta.

“Insaya Allah, tahun depan pembangunan stadion persija sudah bisa dimulai, karena persiapan dari mulai anggaran dan desain gambarnya alhamdulilah sudah siap semuanya,” ujar Anies.

Menurut Anies, keinginannya untuk membangun stadion sepak bola untuk Persija sebenarnya jauh sebelum persija menjadi juara Liga 1. Dikatakannya, sebagai tim kesayangan warga Jakarta memang sudah sepantasnya memiliki stadion yang bertaraf internasional dan kini stadion tersebut sudah disiapkan di lahan taman BMW.

“Seperti yang saya katakan Insya Allah dalam awal tahun bisa ground breaking dan mulai pembangunan,” pungkasnya.

Seperti diketahui tahun ini, tim kebanggaan Ibu Kota, Persija Jakarta, akhirnya berhasil mengulang prestasi pada tahun 2001 silam, yakni sebagai juara Liga 1.