Jumat, 29 Maret, 2024

Ketua DPP PDIP ajak Relawan menangkan Jokowi-Ma’ruf demi Kelanjutan Agenda Nawacita

MONITOR, Jakarta – Ketua DPP PDIP Bidang Kemaritiman, Prof. Rokhmin Dahuri mengatakan pemerintahan Jokowi dinilai telah menjalankan janji kampanyenya menjalankan Nawacita pembangunan. Meski masih banyak kekurangan, hal tersebut karena terbatasnya masa pemerintahan periode pertama sehingga kepemimpinan Jokowi perlu dilanjutkan agar agenda Nawacita tuntas.

“Pada prinsipnya agenda nawacita pak Jokowi sudah banyak yang dicapai. Sudah on the track, untuk perlu dituntaskan dan disempurnakan dengan mensukseskan Jokowi di Pilpres 2019,” katanya saat memberikan sambutan pada acara Penandatanganan MoU antara Penasehat Relawan PIKA (Pengawal Indonesia Kerja) dan Anggota Dewan Pakar SNCI (Sinergi Nawa Cita Indonesia) dalam rangka pemenangan Jokowi – KH. Ma’ruf Amin sbg Presiden dan Wapres periode 2019 – 2024 di Jakarta, Kamis (29/11/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Rokhmin Dahuri yang menjabat Ketua Dewan Penasehat Relawan PIKA (Pengawal Indonesia Kerja) dan Anggota Dewan Pakar SNCI (Sinergi Nawa Cita Indonesia) meminta para relawan untuk bekerja mensosialisasikan keberhasilan pemerintah dalam berbagai bidang kepada masyarakat secara langsung.

- Advertisement -

“Saya ajak semua untuk all out berjuang datangi masyarakat. Sampaikan apa yang telah dicapai pemerintah dan meyakinkan masyarakat semua bahwa pemerintahan saat ini telah banyak bekerja sehingga agenda pembangunan perlu dituntaskan di periode selanjutnya,” tambah Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan tersebut.

Sebagai informasi, pada hari ini Kamis 28/11/2018, Ketua Relawan PIKA (Pengawal Indonesia Kerja), Leo Panjaitan dan Ketua SNCI (Sinergi Nawa Cita Indonesia), Suryo Atmanto melakukan Penandatanganan MoU dalam rangka pemenangan Jokowi – KH. Ma’ruf Amin sbg Presiden dan Wapres periode 2019 – 2024.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER