Perum Jamkrindo Sabet Penghargaan The Best Marketing 2018

MONITOR, Jakarta – Perum Jamkrindo kembali menorehkan prestasi. Kali ini, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang penjaminan itu meraih penghargaan The Best  Marketing di Sektor Financial dan Hospitality kategori CORPORATE MARKETING BUMN dalam ajang  BUMN Branding & Marketing Award 2018 digelar di Jakarta, Rabu (21/11).

Direktur Utama Perum Jamkrindo Randi Anto mengatakan bahwa Perum Jamkrindo tidak berhenti berinovasi dan terus mengembangkan produknya untuk kepentingan UMKM.

“Penghargaan ini menjadi pendorong bagi Perum Jamkrindo untuk terus berinovasi dan terus mengembangkan produk serta memasarkannya untuk kepentingan UMKM di masa depan,”  kata Randi Anto usai menerima penghargaan.

Perum Jamkrindo setiap tahunnya menerima penghargaan BUMN Branding & Marketing Award termasuk yang ke 6 kalinya ini.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh BUMN Track didukung oleh Arrbey Consulting dan Rumah Perubahan pada tahun ini mengambil tema “Merebut Peluang Era Industri 4.0 Melalui Penguatan Merek Indonesia”.
Melanjutkan kesuksesan pada penyelenggaraan di tahun-tahun sebelumnya, hasil dari BUMN Branding dan Marketing Award diharapkan bisa menjadi refleksi bagi pengelolaan BUMN ke depan yang lebih agresif, berdaya saing tinggi, kompetitif, efisien, serta modern. Setiap Peserta BUMN mengikuti proses penjurianpresentasi dan wawancara di hadapan dewan juri.

BUMN Branding and Marketing Award senantiasa menjadi ajang yang ditunggu-tunggu oleh kalangan BUMN. Kredibilitas dan kapabilitas para dewan juri yang telah teruji membuat ajang ini semakin berbobot dan menjadi rujukan bagi insan BUMN.