Anies Lantik 225 orang Pejabat Eselon III dan IV

1067
Gubernur DKI Anies Baswedan melantik 225 orang Pejabat Eselon III dan IV

MONITOR, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, melantik 225 pejabat yang terdiri dari 87 pejabat administrator Eselon III dan 138 pejabat pengawas Eselon IV yang terdiri dari pejabat Administrator dan Pengawas.

Anies meminta agar para pejabat yang baru dilantik tersebut menjaga dan menjunjung tinggi sumpah yang telah diikrarkan, serta menjaga integritas dengan sebaik-baiknya.

“Kita ingin amanah yang diberikan kepada bapak dan ibu menjadi amanat yang nantinya memberikan manfaat bagi lingkungan maupun masyarakat. Jadikan ini lahan untuk pengabdian,” ujarnya di Balaikota DKI, Jakarta Pusat, Selasa (13/11).

Anies berharap, kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) yang baru dilantik dapat memberikan nuasana baru. Sebab, setiap organisasi pasti akan mengalami proses penyegaran untuk memunculkan inovasi baru.

“Saya berharap tugas baru ini segera dijadikan pengalaman baru yang akan memperkaya pengalaman-pengalaman semuanya sebagai individu yang berkarir di lingkungan Pemprov DKI,” tandasnya.

Dalam pengambilan sumpah jabatan itu secara simbolis diwakili oleh drg. Yuditha Endah P, M.KM sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta; Magdalena Cheterina P, SE sebagai Kepala Seksi Pengendalian Penduduk dan KB Suku Dinas Pemberdayaan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk Kota Administrasi Jakarta Selatan; dan Dra. Susana Budi Susilowati, M.Si sebagai Kepala Bidang Pengembangan Kesejahteraan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta.

Sedangkan penandatanganan Pakta Integritas, secara simbolis oleh Tezza Nur Ghina Rasikha, S.Ars sebagai Kepala Subbidang Pendanaan Pembangunan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi DKI Jakarta.