Senin, 6 Mei, 2024

Ketua LPMD Desa Balecatur: Rasa Hormat Dan Terimakasih Atas Kerja Keras TNI

MONITOR, Sleman – Berbagai kalangan masyarakat di Desa Balecatur, Kecamatan gamping, menanggapi positif adanya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang sampai saat ini masih berlangsung. Tanggapan positif kali ini datang dari seorang Ketua LPMD Desa balecatur Bpk.Kasiarno dan juga tokoh masyarakat setempat.

Munurut bpk.Kasiarno, apa yang dilakukan TNI Kodim sleman saat ini merupakan sebuah kegiatan spektakuler yang tidak boleh dipandang sebelah mata. “Rasa terima kasih dan hormat yang pantas saya berikan atas kerja keras TNI dalam membangun desa kami,” ucap Kasiarno saat dikunjungi oleh TNI satgas TMMD di balai desa Balecatur, Jumat (02/11/18)

Lebih lanjut Kasiarno mengatakan, program TMMD sangat dibutuhkan oleh masyarakat guna meningkatkan akselerasi pembangunan pedesaan. “Untuk pelaksanaan TMMD di Desa Balecatur saya sangat berharap dapat ditingkatkan lagi agar mencapai hasil yang maksimal. Semoga apa yang telah dikerjakan TNI di desa kami akan bermanfaat bagi masyarakat desa balecatur,” harapnya. (Zhoel)

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER