Jumat, 19 April, 2024

Jumpa Tokoh Kecamatan Sekupang, Abdul Basyid Has Tegaskan Fokus Bangun Pendidikan

MONITOR. Batam – Abdul Basyid Has, Caleg DPR RI daerah pemilihan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) terus mengadakan pertemuan dengan tokoh serta masyarakat di sekitar Kepri.

Dalam dialognya bersama tokoh dan masyarakat Kecamatan Sekupang, Batam, Selasa (30/10/2018) malam, Ketua Dewan Pembina Gerakan Kebangkitan Bangsa ini kembali menegaskan akan konsentrasi membangun dunia pendidikan.

“Pendidikan adalah gerbang utama baiknya sumber daya manusia kita. Karena itu ia penting dan tidak boleh ditawar-tawar. Kerja besar adalah menyiapkan generasi,” ujar Basyid yang juga Ketua Yayasan Pendidikan Haji Abdul Ghani.

Untuk menopangnya, lanjut Basyid, infrastruktur juga harus dibenahi. Sarana dan pra sarana pendidikan Kepri harus ditingkatkan secara merata ke seluruh wilayah.

- Advertisement -

“Untuk itu jika terpilih nanti, saya tidak akan berhenti menyerap aspirasi masyarakat, untuk menyampaikannya ke pusat. Inilah fungsi anggota DPR RI dalam rangka menjemput hak rakyat,” lanjut Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kepri ini.

Acara yang berlangsung di kediaman seorang tokoh masyarakat tersebut terlihat ramai. Para tokoh serta masyarakat Sekupang terlihat antusias mengikuti dialog.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER