Jumat, 19 April, 2024

Kemesraan Antara TNI Polri Di Tunjukan Di Kegiatan TMMD Reg 103 Kodim Sleman

MONITOR, Sleman – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 tahun 2018 Berbagai cara dilakukan untuk selalu menciptakan sinergitas diantara TNI, POLRI, dan masyarakat, seperti yang dilakukan oleh jajaran anggota Polsek Gamping Polres Sleman, bersama anggota Satgas TMMD dan warga masyarakat Desa Balecatur, Kecamatan Gamping melaksanakan kegiatan Bakti TNI dalam rangka TMMD Reguler ke 103 TA. 2018, Jumat(26/10/2018). Kegiatan tersebut merupakan perwujudan dari sinergitas antara TNI, Polri, dan masyarakat.

“Dengan kerja bakti ini dapat mewujudkan sinergitas diantara kami,” terang Danramil 17/Gamping Mayor Arh Sugeng.

Terlihat anggota Satgas TMMD dan Polri bahu membahu dengan warga melakukan kerja bakti dalam program fisik TMMD Reguler 103 tahun 2018.

Program TMMD TA. 2018 Kodim Sleman dilaksanakan untuk membantu pemerintah dalam upaya memberdayakan wilayah pertahanan, meningkatkan akselerasi pembangunan, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, serta memantapkan wawasan kebangsaan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara, guna mewujudkan ketahanan wilayah yang tangguh dalam menghadapi hakekat ancaman yang ada.

- Advertisement -

Program TMMD yang melibatkan berbagai instansi dan komponen masyarakat ini, diharapkan dapat membantu mewujudkan aspirasi dan kepentingan masyarakat di pedesaan

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER